Posts by songennep

    • udah ganti bearing roda belakang, alhamdulillah dengung hilang..

        • saya pakai pelek jazz 16" ban tebal 50 bridgestone asli ukuran jazz, masalahnya klo dipakai jalan 40km per jam mulai dengung, makin kencang dengungan makin berasa. apakah ada solusinya?

            • hari ini saya jg udah klaim recall master rem, yang diganti hanya master rem karena tidak ada kebocoran. klo udah terjadi kebocoran diganti sekalian dengan booster rem. klo mau klaim bs telpon ke dealer honda terdekat, dengan memberikan nomor rangka mobil.nanti dari pihak honda akan menghubungi kembali apakah termasuk recall atau tidak.

                • Begitu ya om, saya juga kurang paham dengan bunyi "krek krek krek" yang saya alami saat transmisi masuk D + A/C on dan automatic A/C sedang bekerja (Pas bunyi nguung) itu hilang saat saya isi pertamax plus dan anehnya begitu saya balikin lagi ke premium kembali muncul itu bunyi :bingung:

                  bener Om, saya pake pertamax turbo ngelitik udah ga ada lagi, jadi kapok ganti bahan bakar lain. efeknya lebih irit dan tarikan lebih enteng, sebelumnya biasa pake shell, trus ganti shell v power tapi ngelitik tetep ada, nah pas pake pertamax turbo udah sembuh total tuh penyakit ngelitik.