Posts by 12345

    Ini brionya yg non projector ya om alias reflektor ? Kalau iya sebaiknya tetap menggunakan bohlam halogen saja karena kalau di ganti led ataupun hid pasti akan menyilaukan lawan arah karena relfektor standarnya dirancang untuk halogen


    Bohlam halogen aftermarket bisa coba osram nightbreaker om

    iya om yang reflektor..

    gapapa ya om ganti halogen lagi? soalnya saya pernah denger katanya lebih panas bisa bikin headlamp cepet nguning.. bener ga ya om itu?:/

    misi om" sekalian..^^

    mau nanya nih untuk lampu depan yang bagus lebih baik pake bohlam halogen (kayak philips/osram yang putih) atau hid atau led om?:/

    mohon ilmu nya om untuk mana yang paling terang, paling awet, dan tidak panas soalny takut nguning atau ngerusak headlamp nya hehe

    thanks ya...:):thumbup:

    Seharusnya naik om, cuman karena dasarnya brio tenaganya ngga besar-besar amat kalo kencang suara tp belom ngebut kan malu juga..


    cuman aku ganti DP FP + Muffler kerasa naik kok, ya itu kurang resonator. Saya yakin kalau ganti itu juga suaranya lebih menggelegar

    wah sip om info nya :thumbup:thanks ya

    ban + velg racing rs setau saya bisa diatas 5 juta om :(

    jok sih udah saya itemin gan pake mbtech paten dapet 1,6 kemarin :D, kalo headlamp rs diatas 3 om. yang saya bingung itu dashboard,plafon sama doortrim gimana itemin nya:/

    Iya Om Clandy ... Ane pertama kali pasang DP dan FP dulu...sekitar 3 bulan kemudian ane tambahin Resonator dan Muffler.


    Waktu pake DP, FP ... suara mobil rada cempreng... cempreng nya waktu pas nyalain mobil (keadaan mobil waktu Cold)...kira kira 1 menit ... dan waktu jalan di RPM nya di atas 4000 ....


    Pas tambahin Resonator dan muffler.... suara cempreng nya hilang...jadi ngebass "Bulet" kata orang haha.... ehhhh ternyata terlalu berisik buat ane.... jadi nya muffler nya ane copot ...gampang soalnya plug and play... ...pasang balik standard .... ehhh malah enak... menurut ane pas tenaga masih bagus terus ngga berisik (waktu ada muffler) dan tidak terlalu cempreng (DP/FP saja) ....

    ohh iya om rada gaenak juga kalo terlalu kenceng ya hehe :)

    tenaga nya berasa naik ga om?

    kalo ganti dp,fp sama resonator tapi muffler standar ngubah suara juga ga ya om?:/