Posts by sarwiji

    • misi suhu2, mau tanya soal power amplifier nih.

      1. saya pake zapco DC 360.4, di speksnya tertulis 4x50 w @ 4ohm, 2x180w @ 4 ohm bridged. saya pakai speaker blaupunkt velocity vc172, speknya tertulis daya 100w. dengan konfigurasi tersebut lebih baik saya menggunakan 4x50 w @ 4ohm, atau saya bridged 2x180w @ 4 ohm.


      2. Amplifier tersebut hanya ada satu kabel symbilink buat input rca, jadi yang bisa katif cuma chanel 1/2, atau kalau dipasang dilubang satunya lagi yang aktif chanel 3/4. apakah dengan satu kabel symbilink tersebut saya bisa mengaktifkan semua channel, atau saya harus beli satu kabel symbilink lagi.


      trimakasih untuk pencerahannya.

        • Mohon info dari master2, kira2 space ruang speaker di pintu Brio brp cm ya? Saya bermaksud pasang speaker Blaupunkt v 172, tebalnya kira2 8 cm. Kira2 masih bisa muat ga ya?? Trimaksh

            • trimaksh pencerahan dari para master. Berhubung kemarin msh agak ragu akhirnya upgrade spt ini : Hu Clarion NX 403 a, speaker split jbl, subwoofer aktif domination ES. Apakah dengan sistem seperti itu perlu pakai capacitor bank. Kalau perlu cap bank mohon saran merk dan berapa kapasitas yg diperlukan. Saya bermaksud untuk beli cap bank merk mass engineering 5 farad. Apakah merk tsb bagus??? Trimksh

                • Mohon Pencerahan dari master2 disini


                  jadi kronologisnya spt ini

                  Brio ane udah terpasang head unit 2din cungkuo. berhubung suaranya parah banget, sekarang ane bermaksud pasang head unit kedua Alpine CDA 117E. Head unit 2din cungkuo masih ane pertahankan karena ane manfatin GPS nya. kira2 bisa ga ya? kalo bisa trus Alpine CDA 117E di pasang di sebelah mana? mohon masukan dari master2. trimakasih sebelumnya.