Posts by BrioReborn

    ane pengalaman pake ayl* manual waduhhh gearshiftnya kasar gan dan keras.. trs ane pernah nyobain mobilio manual enak kok, lumayan empuk.. mgknya ane ambil ksmpulan klo smua lcgc manual pasti bgtu smua ( gearshift kasar dan keras).. CMIIW :/:/

    namanya juga mobil murmer om hehe

    kalo mobil 200 jutaan kasar mah terlalu kata bang oma

    senin pagi kmrn di tol cipularang sktr turunan km 105 arah jkt, brio sy kok bisa nyentuh 150 km/h ya ?

    denger" dri temen & baca" di forum, Brio ada speed limit di 140 km/h.


    Pengen nyoba lebih dri 150 km/h ga bisa krn terpaksa harus ngerem krn sdh ada bbrp kendaraan di depan yg lbh lambat & kondisi tol yg sdh agak ramai.


    next time pengen coba lagi ah hehe

    ati ati om remnya si brio kayanya kurang gigit tuh jangan di genjot sampe poll hehe

    salam

    Lha om, mungkin Jazz lebih enak karena ada paddleshiftnya om.


    Soalnya Mesinnya sama aja Jazz dengan Mobilio, cuman beda tuningnya ajah


    lagian 2-2nya CVT cuman jazz menang bisa diturunin gearnya ajah pake paddleshift :D

    ooh ya hehe mungkin kali ya om

    soalnya kaka di rumah pake jazz yng tipe terakhir jauh beda maticnya om itu dengan catatatan gak di modif ya :)

    btw jazz = mobilio mesinnya :)

    kayanya beda deh om kali ya haha

    kalo menurut ane mending ente pake manual

    ane pake mobilio cvt yang 1500 cc aja gak enak kok maticnya menurut ane ya

    kalo beli jazz sih laen enak banget cvt nya haha