Posts by Moldys Brother


    Haloo salam kenal ya.. Kapan ada kopdar brio didepok. Klo ada ajak2 ya.


    Hallo salam kenal om @"Rudi Jhohanes Nababan Nababan" dari Rio di Depok :D


    Wah nambah lagi warga depok hehehe..


    Boleh minta CPnya om Rudi, supaya bisa info2 kalo lahi jadwal kopdar he hehe
    PM ya om CPnya :D 
    [hr]


    Salam Kenal Para Brio ners


    Ane pake Brio 1.2 E A/T warna hitam Nopol B 1641 ZFN, baru datang awal bulan kemarin mobilnya.
    Domisili Gandul, Cinere, Depok.:hahaha:


    Info gan kalau mau ada kumpul2..:senyum:


    Hallo salam kenal om @"alimitali" dari Rio di Depok..
    Selamat ya om atas kedatangan brionya.. :D


    Mantaap makin banyak warga Depoknya nih hahaha..
    Minta CPnya dong om supaya bisa info2 nanti.. PM yaa om :D

    Ini merk serem, soalnya di ACE ada demo produk astonish yg buat bersihin kompor, de el el.
    Ngeri keras obatnya :hahaha:


    Waduuhh masa iyaa sama om Erik pembersih kompor sama wiper hehehe :p


    Tp sejauh ini ogut pake astonish yg glass cleaner sih aman ga ada bercak putih dan kenapa2 kalo kena body.. Hehehe
    Makanya mau coba wiper liquid nya hehehe

    klo gak salah yang sebotol 750ml ya om? 32500 ?


    saya sempet mau beli, tapi sekarang make kit aja dulu, yang harganya dibawah 10rb :hahaha:


    Iyaa om Rood sekitar 30rban kalo ga salah.. Hehehe
    Pengen coba aja, secara merk inggris raya kali aja bagus gitu hehehe


    Sekarang juga ane masih pake sisaan yg kit punya, cuma ane ga begitu demen karna kalo lama ga dipake dia ngendap dibawah tabung, susah larutnya jd kalo nyalain air wiper yg keluar kebanyakan sabunnya doang hahahaha

    Waduh tetangga 1 kelurahan yaa,,, heheh
    ane di deket Nurul Fikri om,,, kapan2 ikut kopdar tp pake angkot ah,,, heheh


    Iyaa om Deket banget hahaha :D
    Oh berarti seberang gang H.Rijin yak? Hehhe
    Bendahara HBC juga rumahnya di Griya Tugu Asri om, lebih deket lagi tuh sama om Iko hehehe


    Tenang om, pasukan depok mah siap di kontek antar jemput wkwkwk

    iya salam kenal om @moldys Tinggal di kelapa dua RTM,,, hehhe
    nanti klo udh ada sie brio baru ikutan kopdar dech,, hehe


    Wah deket banget di RTM om, saya di komp. Pelni. Om Iko RTMnya dimana? Hehehe
    Belum ada brio juga gapapa om, yang penting kita tambah teman dan keluarga hehehe