Posts by ARIPRASETYO

    @Om Zikri, lumayan om ada 5,

    @Om Ari, Udah pasang filter, tp koin'a masih nyangkut d dalem blower,jd kalo d liat dr kisi2'a masih keliatan semua,


    Kira2 mending k bengkel mana y buat ngeluarin'a,

    gak bisa divakuum aja ya om....ditempat cuci mobil, biasanya punya vakuum yg lumayan kuat.

    saya malah kepikiran kalau ac brio itu dinginnya gak sampai belakang ya....gimana caranya nambahin blower seperti yang ada di sigra/calya....letaknya di plafon, kesannya seperti ac double blower, padahal cuma kipas aja yg ditaroh di plafon....ada yg jual gak ya....

    Kalau untuk harian, apalagi Brio RS...gak perlu di tune up lagi om karena pasti ada konsekwensinya dengan garansi, mending duitnya dipakai untuk menambah kenyamanan...seperti sound profing, ganti jok yg lebih nyaman, dll.

    Coba cek di toko variasi (lupa namanya) di Jl. Sungai Saddang om....disampingnya Bank Panin....atau bisa pesan aja di Sanggar Laut Selatan untuk yg OEM.

    Belum ada om....saya juga pakai RS, pesan aja filter sama tutupnya di HBC Store, terus lihat DIY di thread ini juga....gampang kok, daripada dibawa ke Beres, bayar 500rb-an...bikin sendiri cuma habis 200 rb.

    Anaknya rajin menabung ya om....btw, kalau sudah pasang filter AC yg di kabin (didalam glove box) biasanya koinnya akan nyangkut disitu om, kalau belum dipasangi filter bagian itu aja yg dibongkar terus disedot pakai vakuum, uang koin yg dimasukkan di lubang ac dikuatirkan akan merusak kipas blower, jadi harus segera diperbaiki/dikeluarkan om....

    Pengalaman pribadi nih om...brio ane, dari pertama datang ada beberapa bagian catnya gak rata kilapnya, sekilas tidak kelihatan...tapi kalau diteliti (diraba-raba...gak pakai diremes ya, baru kelihatan) sudah di poles, masih kurang memuaskan....akhirnya di bawa ke tukang laminating, minta di kompon dan laminating....mungkin cara ini juga bisa dipakai kalau memang lunturnya gak mau ilang....dikompon dulu baru di clear coating atau laminating, secara warna putih memang butuh perawatan lebih supaya tidak berubah jadi krem...:)