Posts by Heru_143

    Om,,kejadian yg saya alami ini mnrut saya merugikan customer, krn service pertama di 1000km atau 1bln, nah perhitungan 1 bln mulai saat mobil di terima, sedangkan sdh lewat 2minggu ini nopol dan stnk blm sya terima yg berarti mobil cm markir aja digarasi,,yg sya mau tanyakan apakah pas di 1bln nanti sya harus sdh lakukan service pertama yg mungkin masih jauh dari 1000km atau ttp menunggu sampai mendakti 1000km? Apakah ada toleransi nya untuk aturan ini yah om ..?

    Om,,kejadian yg saya alami ini mnrut saya merugikan customer, krn service pertama di 1000km atau 1bln, nah perhitungan 1 bln mulai saat mobil di terima, sedangkan sdh lewat 2minggu ini nopol dan stnk blm sya terima yg berarti mobil cm markir aja digarasi,,yg sya mau tanyakan apakah pas di 1bln nanti sya harus sdh lakukan service pertama yg mungkin masih jauh dari 1000km atau ttp menunggu sampai mendakti 1000km? Apakah ada toleransi nya untuk aturan ini yah om ..?

    Barusan liat kucing lg maen di kolong brio iseng2 samperin sambil liat2 kolong ternyata kejadiannya sama nih,,knp ya bisa berkarat pdhl unit baru mendarat blm smpe 1 minggu nih,,jd baiknya di amplas dan diberi antikarat ya om? Kl di pilok aja ngaruh gak om?

    Kalo saya sih tergantung nyamannya gimana.


    tapi logika saya, pakai satu kaki aja om.. Jadi, nggak akan ada kejadian ngerem, tapi sekaligus ngegas..


    Kecuali mau jadi pembalap :)


    Thx om , kmrn sempat tanya2 sm orang yg antar unit juga baiknya cara aman mengemudinya,, antara senang dan sedikit kecewa juga unit datang tp ada yang tidak sesuai sperti pembicaraan diawal,,

    Om om mau tanya yang dasar saja nih, jadi baiknya saat mengemudikan mobil AT itu apakah untuk injak pedal gas dan rem menggunakan kedua kaki atau hanya salah satunya, rencana unit nubie mendarat hari ini jd blm baca2 manual dan mau dapat masukan dari para praktisi disini.. Hehehe