Posts by agusdz


    ayokk om Agus kita kopdar Depok biar bisa dipoto colorful brionya hehehe..
    BTW, om Agus belom masuk grup WA Depok yak? udah aktif lagi om WAnya?




    Saya sudah aktif WA-nya om @"Moldys Brother" , kalo gak salah tadi siang.


    Nanti saya pelan2 deh kalo masuk Margonda om, siapa tau masih banyak yang kopdar.
    Kebetulan pulang malem terus nih, hue..hue..



    :miao:





    Muantaf Brio Depok Colorful euy warna-nya, hue..hue...


    :miao:

    Oh, kalo emblem yang belakang saya sudah berhasil melepasnya om 4n931


    Saya ngikut cara yang ada di forum ini juga.
    Buka logo Melati menggunakan benang dilipat beberapa lapis sampe agak kuat. Kemudian secara perlahan digesek ke kiri & kanan di bagian lem emblemnya.
    Disiram air saja dulu emblem & kacanya.


    Emblem ivtec & tulisan prospec motor-nya saya lepas juga, hue..hue..


    :cool:



    Sekarang masih blank blum ada logo gantinya. Rencananya mau ganti emblem yang merah juga, tp masih ngumpulin uangnya dulu



    :miao:

    Emblemnya udah ada doubletip nya ya Ganz?
    Tinggal pasang doang berarti?



    :tanya:




    Btw, ada yang bisa kasih tau cara lepas emblem depan brio?
    Ane baru berhasil lepas emblem belakang pake benang sesuai arahan yang ada di forum ini, hue..hue...


    Untuk melepas yang depan gmn ya?
    Supaya seragam depan-belakang merah semua..hue..hue...


    :miao:

    Salam kenal om @"Waahyudi Aja"
    Kayaknya kita deketan nih.


    Saya di pinggiran GDC juga (Anyelir-3), hue..hue..hue...



    AgusDz : HBC-JKT-053 : Satya E M/T : Taffeta White : Z 1030 YD


    :miao:

    Maap nih mau nambahin. Hanya CoPas dari forum jual beli saja, dan disini saya tidak berjualan juga, hue..hue...


    :miao:




    Perbedaan BodyKit ABS Plastic VS Fiberglass (FRP)
    Kami menjual Bodykit ABS Plastic dan Fiberglass, jadi penjelasan kami relatif lebih adil tentang kelebihan
    dan kekurangan masing-masing bahan baku.


    Bodykit ABS Plastic dan Bodykit Fiberglass kami dijual dengan harga paling RASIONAL.
    Mengapa murah ?
    Untuk Bodykit ABS, kami mengimport sendiri, menjual tanpa toko u/ menghemat cost operasional, tidak
    beriklan di majalah u/ penghematan dan mengutamakan volume penjualan.


    Untuk Bodykit Fiberglass (FRP), kami memiliki fasilitas produksi sendiri dan memang bahan baku
    pembuatan bodykit fiberglass relatif lebih murah, anda bisa temukan bahan-bahan dasarnya di toko
    kimia terdekat di kota anda, dengan harga kurang lebih Rp. 35.000 / Kg.
    Estimasi Untuk 1 Set Bodykit Add-On membutuhkan 10 Kg bahan baku.
    Estimasi untuk 1 Set Bodykit full bumper membutuhkan 15 Kg bahan baku.


    ABS Plastic :
    Bisa Diproduksi massal
    Dipakai oleh ATPM nasional u/ aplikasi door panel, cover ban, dll
    Tidak bisa model custom satuan, akan rugi di biaya produksi mould
    Menggunakan mesin dengan listrik yang cukup besar untuk memproduksinya
    Rusak ? Bisa diperbaiki, tapi bila anda tanyakan hal ini ke penjual bodykit fiberglass, jawabannya : TIDAK BISA
    Material Plastic dicampur dengan Fiberglass ? Mustahil, karena tidak senyawa


    Fiberglass (FRP) :
    Bentuk dan model bisa dibuat sesuai dengan keinginan
    Pecah bisa di service Kembali Seperti Semula, cukup dengan Resin dan Katalis saja
    Sulit untuk diproduksi massal. Bisa, tapi membutuhkan banyak tenaga kerja, karena hand made
    Tidak dipakai oleh ATPM Nasional, karena proses produksi yang manual, 1 set diperlukan waktu min 3 jam
    Biaya produksi rendah, seharusnya bisa dijual dengan harga yang relatif lebih murah daripada ABS Plastic


    Material Fiberglass dicampur Plastic ? Juga Mustahil, karena tidak senyawa


    ---------------------------------------------------------------------------


    Apapun pilihan material bodykit anda, keputusan tetap di tangan anda.




    Link asli :


    http://www.tokobagus.com/iklan…fa2669337b52ed6b1f110e7d5



    ThNks.



    :cool:

    Jadi ceritanya kurang lebih seperti berikut :


    Tadinya sudah diputuskan bareng bini untuk mengganti Ava*za G 2010 manual ke Honda Freed akhir tahun 2013 dengan pertimbangan nantinya bini & anak2 ane bakal nyusul dari kota sekarang kerja ke Depok dan mendapatkan sebuah mobil MPV matic.


    Tetapi ternyata bini ane masih dibutuhkan banget disono, sementara ane disini memerlukan mobil bwt kerja secara usia ane yang sudah tidak muda lagi ditambah naek motor Depok-JKT dengan total jarak tempuhh sekitar 65Km per hari. Pergi kerja habis subuh dan pulang paling cepet jam 9 malem membuat badan yang sudah tidak se-FIT 10 tahun lalu sering terkena angin malam dan akibatnya batuk-batuk.


    :capede:


    Dengan alasan diatas, diputuskan tidak jadi menjual Ava*za dan sekarang dipake bini ane dikota sono, sementara si Marmut Putih Satya E/MT ane pake untuk kerja JKT-Depok.
    Akibatnya sekarang berangkat jadi sebelum subuh dan pulang lebih malem untuk menghindari Macet. Maklum, biasa pake motor macet juga masih bisa selap selip, sekarang kalo brangkat pake marmut diatas jam 5 pagi bisa 2,5 jam dijalan.


    :haus:


    Maap kepanjangan dan jadi CurHat, hue..hue..hue...


    salam.