Posts by agusdz





    Gag tau Om, kata pak Hidajatnya yang dari KJ kalo bisa jangan di cuci dulu supaya cepet kering.
    Tapi toh kemaren aja udah kena hujan deres banget.
    Kayaknya besok mau dicuci aja mumpung libur & sptnya udah kering KFnya secara parkir tiap hari ditempat yang gak ada atapnya.


    :capede:

    Iyaa om HBC kerjasama sama KJ, kalo harga mungkin bisa lebih PMK tp kualitas dan keaslian masih dipertanyakan.. Soalnya banyak bilang lebih murah taunya dipasangin yang tipe terendah.. Bagusnya sih depan pake Crystaline, biar lebih adem.. Hehehe
    Saya baru pasang 3M seminggu lalu di KJ depan CR40 sekeliling BB 60.. :D



    Udah dibukan blum segelnya om "@Moldys Brother" ?


    :hahaha:


    Ane baru pasang di KJ juga dengan spec yang sama, hari sabtu tgl 5 kemaren, segelnya boleh dibuka setelah tanggal 11.
    Belum bisa cuci mobil pula, hue..hue..hue...


    :miao:


    Sharing aja, saya juga merasakan kalau udara luar masuk ke dalam kabin BrioKuStik, khususnya kalau naik tol lewat daerah priok-sunter, aroma (maaf : busuk) tercium sangat keras, walaupun pintu & jendela tertutup rapat dan mobil pake pengharum. Saya menduga bukan dari lubang ac, tapi dari karet pintu yang sepertinya masih ada celahnya, karena di kecepatan tinggi juga masih terdengar suara angin yang cukup mengganggu.




    Wah, kalo Marmut ane lain lagi penyakitnya om...
    Setiap habis jarak lumayan jauh (>20Km) trus berhenti dan keluar kabin pasti kecium bau (maaf : busuk) itu. Bercampur dengan aroma panas mesin.
    Sepertinya datang dari kolong marmut.


    Udah dicuci kolongnya sampe bersih tapi tetep.
    Untungnya kalo didalem gak ada masalah.
    Kira-kira apa ya yg bikin bau dikolong?
    Apakah ada bagian part yang menghasilkan bau tsb?



    :tanya::haus:

    Yang gak mau nempel hanya huruf "g" nya saja om @"Zikri Irfandi"
    Sudah saya urut dikit-dikit dan tekan-tekan juga gak mau nempel ke kaca. Pinginnya nempel di plastiknya terus, hue..hue..



    :miao:



    Berikut Penampakannya :


    Depan :





    Belakang :