Posts by iandbrio

    om uik...ane mau tnya...om kan udah prnh pasang..nahhh gini..kmrin aku bru beli rpm defi..tp yg agak kecil..aku beli 3 bj..masing2 rpm, voltmeter dgn water tmperatur...seharian si mekanik yg masang nyari2 kabel buat rpmnya..klo yg water dgn volt lngsng jdi..cm yg rpm katanya susah soalny dbw...trus td udh jadi dipasang, udh hidup dan jalan jarumny...kabel ny bukan dipasang di ecu..tpi di soket bagian belakang mesin..ga tau soket apa namany..tpi wrna kabelnya biru...problem skarang...pas idupin mesin..sering jarum rpmnya goyang2 kayak goyang inul gitu..nti dimatiin trus stater lg bru normal lg...

    Itu kira2 knapa om?? Apa kabelny udh bner atau kena induksi?? Atau msti di ecu??

    Mhon pencerahannya om...secepatny..trengkiu

    Halo om, nama saya rajhes dari surabaya. Jadi gini om, temen saya punya coilover jazz custom rencananya mau dipasang di brio saya kira2 cocok gk yaa?? Kalau cocok kira2nya nyaman gk om?

    Makasih sblumnya om..

    Klo cman spiral jazz sih bisa om rajhes..krn sy jg pke spiral jazz yg kita tau diameter besi spiralnya lebih gede dri standar brio, trus di pendekin..tpi klo coilover krng tau sih..tp kayaknya bisa deh..soalnya jazz sama brio itu sama dudukan shocknya...cmiiw?

    Hi smua Brioers... Lama banget ga post disini.

    Ane ada masalah d brio ane. Satya e a/t 2016. Kl d tanjakan dan ngegas koq ada bau gosong gt ya masuk kedalam kabin. Rasa2nya masuk dari ac. Ada yg pernah alami dan sudah dapat solusinya? Soalna nanya ke beres katanya dari catalytic converter yg kepanasan. Dan ga ad solusiny juga. Apa teman2 ad yg punya solusi? Thanks...

    Iy om bner kata beres..itu dri cc yg kpnasan..tpi sbnrnya jarang sih trjdi di brio...problm gitu pling bnya kjdian di mbil suzuk* ert*g*....solusinya copot aja om cc nya..?? gnti pke dp dan fp aja??

    klo yang sering ane alamin, sering nge-plos gtu (gas udah dibejek, tapi ga mau lari baru 2-3 detik kemudian baru kerasa ngacir)

    Ada obatnya om..ngga prlu rpm hrus di atas 2000 atau 3000...ckup gnti downpipe sama frontpipe aja??? dijamin wuzzz wuzzz? kayak pnya sy?????

    Maaf ya gan...klo sy krng stuju brio dibilang krng bertenaga pas ditnjakan...mngkin sj cara mainin koplingny yg blm tlalu bgus?...share aja..di tmpat tugas sy di sulawesi utara ini...ada 1 medan yg jalanannya nanjak dan juga rusak parah bnget (jalan tanah dengn batu2an ditmbah lubang2 yg cku dalam) sy tiap mnggu lwatin jln itu gan..brio sy udah cukup ceper..dpan 2 jari..di tmbah pake velg 15 lebar 7 dan 8..ckup berat sih gan...buktinya brio sy tiap naik psti brenti krn musti milih2 jalan agar tdk mentok kolongnya di batu2 gan..tpi ngga prnh tenaganya drop atau loyo..brenti ya brenti tnggal pake rem tngan trus gas lagi..aman dan power malah kncang dripda mobil2 gardan blakang kayak t*y*ta av*nz*...sayang sy gak smpat foto kondisi jlnnya...yg jlas mmprihatinkan...yg jlas mobil sy naik dstu plan bnget gan krn hrs milih2 jalan...tpi ngaa prnh brasa loyo..?? maaf gn klo krng brekenan