Posts by Buatsepatusendal@Yahoo.com

    Halow. Berkat paduan hondabrio.org saya jadi ingin modif banyak hal (tentu yang Murah – Mudah) .
    Nah beberapa waktu yang lalu akhirnya beli peredam panas aluminium yang 1 cm.


    Ini penampakannya


    Kalau siang. ya panas juga kapnya krn matahari. Tapi sempat tes kalau malam. cuma anget aja (Sebelumnya saya tidak bisa pegang kap lama karena panas banget, kali ini cuma anget -anget).


    Seneng deh.DIY.Murah.Meriah. Ada hasil :cool:



    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    buatsepatusendal.com

    Saya coba kemarin pasang sendiri peredam plafond. Pake aluminium yang murah meriah 50 mm. Karena tujuan aslinya emang buat peredam panas.


    Dulu saya pakai KI* VI*T*. Pas jalan di siang bolong terik, AC brasa agak panas. Nah sampe di season city. parkir gedung (pikir buat bikin adem mobil kan). masuk ke mall sebentar, trus pas balik mobil, ternyata hawa dalem mobil panas ( kayaknya hawa panas ada di atas plafond, nah pas ane parkir, turun ke kabin. Jadilah semenjak saat itu pengen banget pasang peredam panas.


    Jadi. niat nih. udah beli lembaran aluminium 50mm (Takut yang 1 cm ketebelan), selotip perak (buat ngelapisin lagi aluminiumnya supaya makin anti panas ).



    Mulai jam 13.30. Buka sunvisor, pegangan tangan ( ada 1 sekrup di kanan belakang yang susaaaaah banget kebuka entah kenapa, padahal yang lainnya gampang). Spion depan, karet2 pintu, seatbelt tengah atas, sama pilar A-B - Gampang. pilar C, hmm...ini butuh banyak kesabaran dan Doa sih.


    Selesai jam 18.30 . Cuapeee banget. Keliatan garis2 itu jalurnya si selotip aluminium.


    jam 19.00 pergi kondangan. kebetulan ujan....pas nih buat tes redaman. Ternyata karena emang cuma 50 mm kali yah. redamannya cuma ngaruh dikit ( kalao gerimis sih tipis banget kedengeran) tapi mank kalo ujan lebat sih kedengeran juga. Apalagi dari kaca depan. itu parahhhhh. Tapi karena DIY. tetap senang sih (pembelaan diri).


    Tapi belum coba diteriknya gurun Jakarta sih. nanti kalau sempat (dan ingat) saya beritahu laporannya.


    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    buatsepatusendal.com

    Salam kenal agan2 sekalian
    Saya Mike dari JakPus.
    saya pakai BRIO SATYA E


    mohon bimbingannya



    --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Buatsepatusendal.com