Jalan di tempat maksudnya roda depan spin atau gmna? Selama ini saya kalau pake matik ketemu tanjakan yg bener2 parah biasanya pakai L, 1 atau 2 (tergantung mobilnya)
Posts by Amal Sherly
Silahkan simak tutorial singkat untuk mengenal new hondabrio.org.
-
-
DRL kalau siang nyalanya terang. Kalau malem biasanya redup. Jadi gak terlalu bikin orang silau
-
Maksudnya swing tuh ban belakang skid/ ngegeser? Body mobil belakang ngegeser(oversteer)? Atau penumpang belakang yg kerasa kegeser?
Kalau penumpang yg kegeser, bisa jadi Brio ngasih gaya G penumpang di dalem cukup gede akibat suspensi yg kaku. Kalau MPV suspensinya relatif empuk -
Brio emang ada speed limitnya yah?
Kmaren sempet 145 kpj, gak bisa naek lagi. Brio 1.2 S AT standar. -
Oh remote di stir...Cruise control itu kalau jalan jauh nggak perlu injak pedal gas lagi kan? bisa set di kecepatan tertentu om?
Betul om. Bisa diset. Ada batas minimum 50an kalau ga salah. Yg udah pake fitur ini city terbaru -
steering switch apaan om?
Buat atur sistem hiburan dari lingkar kemudi kayanya.
Kalau ane sih ngarep ada cruise control dan traction control -
Pake GPS aja om. Sering ada selisih angka di gps dan speedo. Dan itu wajar. Biasanya saya pake racelogic buat angka yg akurat. Atau pake aplikasi android juga lumayan. Misalkan ulysse speedometer
-
Di bawah pake aplikasi GPS ulysse speedometer. Top speed 131 kpj (sekali kali nyusul di turunan). Rata2 jalan 77.7 kpj. Kalau saya nyetirnya di 100an konstan. Jarak tempuh 142 km. waktu tempuh 1 jam 49 menit.
Maenin rpm di 2000-3000, senyamannya aja om. -
Test FC Bandung - Jakarta.
Hasilnya cukup memuaskan
[hr]
Tambahan
Brio 1.2 s at mobilnya -
Tp klo menurut ane sih...masa merugi...kayany tim r&d honda bukan sembarang..sdh berhitung terlebih dahulu...
Klo merugi ane ga yakin...klo untung sedikit..masih masuk akal...Atau memang keluarnya satya.. hanya menjaga gengsi honda, krn produsen lain jg keluarin produk lcgc, sehingga satya mau di cut, tetapi honda telah menyiapkan produk lain sebagai replacementnya...just my opinion yah
Imo kalau jaga gengsi, honda gak bakal terjun di kelas LCGC dan LMPV.
Honda kejar market share, yg ujung2nya ningkatin penjualan mereka