Posts by nobunaga81

    • elektrikal memang harus sekali om di Brio. Terakhir saya test di posisi idel. Mesin nyala + headunit+ ac + sein + lampu dekat. Waktu saya dim lampu jauh, RPM langsung drop, nggak mati sih, tapi kerasa.


      Mungkin ya, kasus om mirip, waktu charger nyala, rpm lebih rendah dari kondisi normal, otomatis tarikan juga lebih lemot.

      Hanya ngeDIM aja rpm bisa drop. Kalo kita reset ECU nya kira-kira bisa bantu ga yah?

        • Pagi ini saya mengalami hilang power pas nanjak ke gedung parkiran. Padahal sehari sebelum nya ga masalah. Bahkan tanjakan di parkiran setengah lantai aja agak kurang tarikan nya seperti hanya bisa ngesot 2km/jam. Yang membedakan dengan kemarin adalah hari ini saya sambil ngecharge hp. Karena penasaran akhir nya saya cabut charger hp trus saya coba naik satu lantai lagi, ternyata lancar naiknya. Pemilik brio yang lain pernah mengalami ga ?

          Oh Iya tambahan mobil saya Brio Satya E M/T tahun 2015. mesin taon 2014. km baru 12rb.

            • Akhir nya aki ane soak jg. Baru 11 bulan kurang dikit. Sempet repot nya soalnya lagi di luar kota pas soak aki nya. Akhir nya ganti ke aki kering deh.
              Sekarang harus rajin panasin mobil deh. Soalnya mobil nya dipake cuma di weekend doang.

                • Mgkn skrg pihak honda ga bisa menaikkan harga jual, jd terpaksa downgrade..


                  iya om, kemaren temen saya tanya-tanya satya e harga pricelist 119 jt, waktu saya beli masih full spec yang desember 2014 harga pricelist nya di 125 jt.


                  itu pun harga nya dah jauh dengan pesaing nya. Tp dengan harga segitu saya puas dengan fitur-fitur nya.


                  Koreksi ternyata harga per agustus 2015 117 jt. turun 8 juta.

                        • Saya Beli Brio nya February 2015 om Rudi


                          Kalo saya sih sering nya pas gigi 1 kalo lepas kopling mobil kaya jalan pelan, tp pas berapa detik dia tiba-tiba kaya maju agak cepet kaya agak di gas sedikit, padahal waktu itu posisi kaki saya ga injek gas sama sekali.