Posts by fredo


    wah ternyata ada ya oli dewa :heran: hebat euy
    nice info om Samuel Setiawan , apa sudah pernah pake oli dewanya?, mungkin bisa share dan kasi opini/review ataupun saran, thanks


    ceritain dong om @"fredo" report servis 10ribu nya?
    Maaf om @"AnoGun", baru sempat baca, jadi nggak ditanyakan.


    Sorry om Zikri Irfandi saya baru buka forum nih.. persis spt servis 5.000km servisnya hanya ganti oli dan saringan udara. Kmrn di bengkel yg saya datangi, biayanya Rp 426.000 berhubung mereka baik hati (krn tyt sudah lewat 12bulan) saya ga bayar biayanya tuh om ;)



    pas 5000KM ganti oli gak om?


    Om arul kmrn saya sempat tanya ke SA (Service Advisor) nya perihal ganti oli tiap 5.000 km. Ktnya tetap disarankan ganti oli tiap 5.000 km mungkin krn kemampuan oli Honda (dan merk terkenal lainnya - pernah saya tanyakan juga ke bengkel Astra Daihatsu Pondok Pinang) belum ada oli yg bisa mencapai 10.000km (max 7.000km).
    Disarankan datang ke beres untuk ganti oli krn ga ada biayanya cukup dengan beli oli dari mereka. Sebelumnya saya bilang mau ganti oli sendiri :P tapi emang sih bingung kalau ganti oli sendiri (ga bisa flush krn ga punya kompresor) tp tetap pake merk Honda ya sama aj boong kale ya? Mending datang ke beres aj skalian...
    [hr]


    :tanya: ternyata ada keluhan om ? berhubung istri yg pake dan selama menuju bengkel ga berasa apa-apa ya saya servis tanpa keluhan :cool:
    keluhannya setelah pulang kalah sama ferrari ijo yg di bawa ma Hotman Paris :nangis:


    saya malah ga ada oli sisa yg dibalikin.. apa krn gratis jd ga dikasi ke customer? atau mereka mau kumpulin buat dipake ke mobil lain ? :hahaha:


    Rencana pagi ini mau servis 10.000 km, walaupun belum sampai sih, cuma aturannyanya memang 10.000 atau 6 bulan. Ada pertanyaan yang ingin dititipkan? mungkin nanti bisa saya tanyakan ke mekaniknya. :senyum:


    wah barengan nih kita om, saya jg lagi servis 10.000 km (9.923km) di Honda Autoland Kelapa Gading :) mumpung masih free service (pas 12bulan)
    [hr]

    Titip Om.
    Bisa ga untuk yg matic setelan perpindahan gigi di D, perpindahan gigi nya di setting supaya jeda nya agak lebih panjang, terutama pd top gear( dr 3 ke 5 ).
    Krn di brio saya pindah nya terlalu cepat, sehjngga mobil terasa boyo. Saya hrs tekan pedal lebih dalam lagi.
    Gitu Om. Trims sebelumnya.


    Halo om Gun, kmrn saya sempat ditawari MAPPING ECU supaya mobil lebih responsif sekaligus bisa (sedikit) lebih irit.


    Harga yg ditawarkan oleh bengkel resmi Mitsubishi Rp 3.5000.000 (utk brioners dikasi harga Rp 2.000.000). Garansi beres ga hilang krn tdk akan ketauan katanya. Ada teman saya yg pake dan ketagihan (semua mobilnya di mapping ecu-nya). Saya sendiri belum tertarik krn brio gen 1 saya masih tokcer :)
    Btw ada juga di youtube.com videonya.


    Mungkin ada teman yg bisa share info atau pengalamannya.