Posts by citak


    nice info om.
    lebar velg 7 idealnya memang pake lebar tapak 195.
    per/shock msh ori ? atau sudah diganti lowering ? pakai ban 55 gak masalah kok :)


    fotonya dong om :)

    Bantu jawab y om, kebetulan saya jg pake velg ring 15 et 40 lebar 6,5, ban 185/55 ban depan ny msh nongol fender 2cm, klo ban blkng msk fender per standart msh aman" aj kok om. Lewat jalan bergelombang jg msh aman.


    thx om verdin, lebar 6,5 aja msh nongon 2cm ya, apalagi lebar 7.
    tp saya ada beberapa foto lebar 7 ET41 kok bs rata masuk ya, bilangnya sih tanpa camber.


    boleh tau ban 185/55 nya merek apa om verdin ?
    antara bibir velg dengan ban mendonat apa mengotak ya om ?


    mohon info dong, ban ring 15 lebar 7 offset 40 kalau dipasangkan ke brio kombinasi ban maksimal brp ya?


    udah kepasang velgnya om ? ban depan keluar gak dengan lebar dan ET segitu ?



    kmaren baru DP velg ori ssr type c r15/7' ET 41 gunmetal, takutnya dengan ET segitu velg nya keluar bibir fender depan.
    tapi dari hasil ubek ubek forum masih aman sih dengan lebar dan ET segitu, mudah2an kalo maharnya udah lunas lgs fitting gak kecewa deh :)
    salam kenal semuanya :)