Posts by opt1mus

    Oh gitu ya om.. coba di gigi2 bawa nya pelan2, kondisi jalan harus sepi , audio nya di matiin, mesin juga harus dibawa jalan2 dl biar panas.. coba dengerin suara mesinnya, klo masih alus, brarti si om beruntung nih:04:*&
    [hr]


    Iya om, coba jalan nya harus pelan2 di jalan yg sepi hehehehe:04:*&


    Tenang om..kan mesin honda d garansi 100rb km..hehehe..nikmatin aja brio nya..


    Kalo d pikirin trus,ntar ga enjoy lg drive brio nya.hehehe

    Brarti emang bawaan mesinnya ya.. ane juga kadang2 campur sma pemi*m :04:*&
    jadi bunyi nya itu gara2 nglitik ya om?


    Ane jg satya om..emg bawaan mesin om..mgkn beda sama yg 1,3.hehehe..kan tipe mesin nya beda antara 1,3 dan 1,2..suara nya sih bener2 alus kalo ga d dengerin seksama n ga teliti..ga bakal kdengeran..

    Nah betul gan... kaya ngegelitik gitu.. padahal ane udah pake bensin cap kerang, masa masih ngegelitik sih ya? Atau settingan pembakarannya yg belum sesuai.. ane newbie banget soal beginian:01:*&


    Karakter mesin brio spt itu om..kalo udah kenceng ato rpm tinggi pasti ilang ngelitiknya.. Ane jg pake kerang jg gitu..jd sama aja om..hehe..ane sih campurr kdg2 premium brikutnya baru si kerang..kalo kerang terus dompet bolong om.hehehe..


    Permisi om , mau tanya, Brio Satya ane klo jalan pelan gigi 1 atau 2 kedengeran suara klek-klek, suaranya kecil, kayanya bnyi brasal dari arah kiri depan, suara itu kedengeran klo di tempat yg sepi atau senyap atau mau dibawa nanjak, klo di bawa kenceng bunyi nya gak kedengeran, bensin ane pake cap kerang.. mohon pencerahnnya sesama Satyaers..:01:*&


    Kyk emg gitu gan..ane jg gitu kok..gigi 1 ato gigi 2 kalo ane bejek gas ny pasti bunyi gitu..kyk mesin ngelitik gitu..

    kalo untuk foglamp pakai 3000 bagus nggak om?


    Mungkin karena di Indo, nggak banyak daerah berkabut, makanya pabrikan ngeluarin foglamp cahaya putih yah..


    Udah ok kok om..cukup untuk nembus kabut dgn jarak pandang +- 6m


    Mungkin om dengan pertimbangan spt itu pabrikan byk keluarin yg putih..aplg mobil2 highclass CBU pasti rata2 smua warna putih.. Sorry om kalo ane salah info.hehe..

    Stau ane ye om..semakin tinggi Kelvin ... maka semakin susah tembus kabut.
    1. 4300k kuning
    2. 5500k putih agak kuning
    3. 6500k putih
    4. 8500k putih biru
    5. 10000k biru agak ungu
    6. 12700k ungu


    Kalo dah diatas 5500 >> spt 6000K ato 6500K itu warna sudah putih jadi agak sulit kalo pas dipuncak malam hari saat berkabut.
    Yang aman dari kabut max pakai yg 5500K (note: kalo kuning std spt lampu pabrikan = 4300K)
    Sory om kalo ane salah.hehehe..

    klo gw blom jalan, blum tw syapa yang bisa diikutin iring2an, ga tw jalannya om hahaha:21:*&


    Lwt tol smanggi aja om..abis itu naek ke arah tol kebon jeruk..lurus aja sampe tol karang tengah..nanti ada keluaran alam sutra dr situ tinggal ikutin jln aja atao tanya orang..udeh dkt dr situ om..hehe