Posts by Teddy Arifianto

    • Selamat sore rekan2 HBC jogja, perkenalkan saya Teddy, penggguna brio putih 2013, 1.2 A/T, berdomisili di daerah tajem. Mohon masukkan dan arahannya Jika ada rekan2 HBC jogja yang pernah pasang peredam kabin di brio nya. Saya berencana untuk pasang peredam kabin di brio saya, mohon info tempat pemasangan dan harganya di jogja. Maturnuwun, Salam TA.

        • Terimakasih saya ucapkan sebelumnya, telah menerima saya menjadi bagian keluarga besar HBC. Salam kenal untuk Om Zikri and Om kembolizer (namanya bener kan..hehehe). Sebelumnya saya hanya jadi silent reader saja di HBC ini, lama-lama tertarik juga untuk ikut gabung. Halooo HBC jogja...!!, apa kabar mas-mas semuanya, di jogja sekarang ini banyak bingittt brio sejak LCGC mulai bergulir. Anggota HBC jogja saya belum pada kenal, kapan ada kopdar reguler untuk HBC jogja..?. Mau tanya juga,bagaimana untuk dapat nomor keanggotaan HBC dan Sticker HBC,


          Maturnuwun


          TA

            • Salam Kenal,


              Salam kenal untuk teman - teman dan sedulur - sedulur HBC di seluruh indonesia, saya anggota baru, Teddy Arifianto, dari yogyakarta, tepatnya sleman sembada. Brio saya white E A/T CKD 2013.


              Maturnuwun


              Teddy Arifianto