Posts by Godlspeed


    • kalo penasaran mau tau mobil nya masuk dalam list yang recall or ga, call langsung aja customer care Honda di 0-800-11-22-789 . Jangan lupa sebelum telp siapkan no plat kendaraannya dan no rangka.


      Semoga ga masuk list yang recall ya... :)


      nah ane juga bingung nih mau cek tapi d ane emank buatan thn ini awal lagi >,< jadi ky nya termasuk pasti jadi mending langsung deh ganti aje dari pada berbahaya >,<

        • Waktu sy pake merek toyota corolla, veloz cakram dpn gak di baut om. Klo lepas cakram harus buka kaliper rem dl yg rada susah bukanya. Mngkn honda lbh safety di kasi baut utk cakramnya.
          Makl


          Yap betul kata om dicky cmn karena safety honda memasang baut. Itu lah knp honda brio mahal d banding kompetitor nya dlm mbl lcgc. Yg kita bayar itu safety nya heheheehehe.



          Kl kejadian dah d alamin sama saya and om rudi knp ga coba bikin surat terbuka yach biar semua mbl brio d recall? Ad yg setuju?

            • Makasih om zik dah d bantu posting maklum  lemot kalo upload hehehehhe bagi yg pake brio CKD silakan d cek thn pembuatan 2014 bulan 6 kebawah. Dan amat d saran kan saat pengecekan suruh org beres nya yg bukan jgn kita.


                • om kayak d pantulin gtu ya cahaya'y.
                  cba bsok ah d cba pake cermin om.
                  masuk akal ga ya :-D


                  kalo liat sekilas sih ngerti ane pengerjaan nya cmn tumbal nya siapa sini :cool:


                  kalo menurut saya sih Sein samping nya d copot bagian dalam d warnain sama ky body. trs d timpa lagi pake RJ yg bisa Mirror coat. nah itu dah mantul ke dalam. permasalahan terakhir karet nya ge mana tembus yach?
                  :nangis:

                    • :hahaha: wani piro...????
                      oh iya, itu parker kapan mau diambil? keburu ilang lagi nih.... :weeekkk:


                      Copas dari sebelah (sedikit di edit biar lebih enak bacanya dan tidak mengandung promosi produk) :
                      "Semua getaran di luar speaker bekerja berlawanan fase (out of phase) terhadap speaker. Artinya setiap getaran di bodi mobil atau di panel mobil mengganggu suara yang direproduksi oleh speaker. Semakin minim getaran bodi dan panel mobil maka semakin baik suara yang kita dengar"


                      kapan yachhhhhhh hmmmmmmm :hantu: minggu x y? masa iya hari kerja ke rumah ntr ga ada org d kira tungguin rumah kosong lagi? wakakkakakaka :hahaha: