Posts by shiroi yuki

    wahh pngen bongkar lg pnas cuaca om Zikri Irfandi nanti deh tak kirim lg klo mau bngkar. copot nya gmpang ko.
    [hr]


    Ohh....serius gak bakal bisa yah om?


    bner gk bisa. coz bwaan dh ad wrna nya. klo transparan kya d fto om zikri bru bisa.. hehe dr dlu ane dh mau cba" gnti , bosen liat lmpu" nya wrna kuning. mnding bli speedo mobilio aja dh oke wrna nya biru...

    hahah gk bkal bisaa... udh prnah bongkar. mmng bwaan nya udh ad orange" nya. klo transparan bru bisa d kasih krtas bgtu. mnding bli aj speedo nya mobilio [emoji106] udh wrna biru.
    [hr]
    cpot nya gmpang bgt ituu... n d gmbar d atas gk sma kya speedo nya brio. "penasaran" yaa buka aja.[emoji106] . pling bgian buat lmpu sen sma lmpu" yg buat perpindahan ggi aja.

    om jd tu psokan udara plong msuk gtu aj kh? pnmpkan regulator ny gk ada? kynyaa lbih ccok k manifol pmbuangan uap oli deh om yg smbung k filter... ituu pneumatic jd ad gunanya buat nampung uap k ruang filter nya. jd gk k campur k filter. uap nnti nya bkal jd oli n gk pmbakaran lg.
    [hr]
    nahhh klo mo bkin bgtu buat nafas nya om tggal bli regulator nya sma buat filter(breather) nya 2 ckup lah untuk suply k regulator. jd tekanan udara bisa d atur pasokan nya.
    [hr]
    klo bisa sih yg om ituu gnti g bgniii... nah nanti nya ujung nya bisa kasih breather kya ini.... yg skrg om psang d ituu bisa d jadiin OCT buat saringan uap oli...

    loh kbawa irit d injek full k buka gk smpe 100 jga lmyan narik lohhh. gk se irit or sepelan yg om byangin, icic ane lbih ska praktek lgsung om. klo teori kbanyakan itungan ini itu. pda intinya yaa bgtu lh. sma sprti pnjelasan om doraemon28 td.
    [hr]


    Brio ane iseng2 dipake balap om. Kalo ga open throttle 100 persen kan sayaang tenaga mesinnya gakeluar semuanyaa.


    brio om iseng" pake balap dmn om? klo boleh tau spec mobil om skrg gmn? om daerah mna yahh? cek ig q aja om @kotaroildiko
    [hr]
    om gk hrus bjek smpe 100 jg tu tnaga psti dh kluar ko tnaganya, icic gk ad yg prlu d sayangkan . td siang q abis psang. boleh tnya" aja sma doi dehh. pikachu.trisna