Posts by Vino Aja

Khusus member forum yang sudah register dengan facebook dan twitter, dan tidak bisa login, silahkan lakukan reset password

    • Ceritanya sy sdh beli amp, speaker component 2way + sub di toko audio, setelah sy bongkar HU JVC yg enjoy honda, ternyata kaga ada RCA outnya. Solusinya sy mau beli HU pioneer yg single din, tapi kepikiran kan bawahnya HU jadinya bolong secara sy rubah dr 2din -> 1din.
      teman-teman disini ada yg pny solusi ga ya?


      Tukeran aja om 2din sama punya satya ane 1din +lacinya jg skalian :hahaha:


        • Penampakannya om?

            • Misi bro sis semua..Bantu jual punya sodara barang kali ada yg minat,jual velg oem honda jazz ring 14 pcd 100 4 buah,
              no peyang no retak,cuma ada yg lecet pemakaian. Gratis sama ban-nya Bridgestone 175/65 sama persis dg punya brio,jd bisa langsung pasang khususnya buat satya yg velgnya masih kaleng.
              Dijual 1.599.000 nego, minat pm aja/hub saya di 0878344243 pin 29e947a7 diutamakan COD Magelang Jogja dan sekitarnya biar gak usah kirim2, berat Soalnya :hahaha:
              Makasih...



                • Coba kesini om https://hondabrio.org/Thread-Pe…l-Anda?pid=18228#pid18228
                  Semoga membantu


                    • letak nomer bisa dilihat di tutup fuse box (di dashboard depan lutut kanan driver).
                      Jadi om @"Vino Aja" tinggal baca fuse mana yang mau dicari di manual book, inget2 nomer dan gambarny, lalu cari letak fuse nya dengan mencocokkan nomer tadi pada gambar yg ada di tutup fuse box. Gambar ada di link ini.


                      Wah udah ada trit sebelumnya ternyata yg lengkap banget, makasih link-nya om @"intakusayangku" jg buat rekan yg lain. Soalnya di tutup fuse box satya gak ada nomer2nya


                        • :cool::cool::cool::cool:




                          hehehehe,,ada 6 sekring yang sudah saya ganti..jd nda ori lg sekring yg ada..hihihihihi
                          saya menggunakan sekring Motor shogun/spin



                          Saya nyari2 kok gak ketemu ya diagram/ denah yg jelasin masing2 sekring, mungkin @"Opa Yogo" bisa bantu jelasin dari gambar tsb mana sekring lampu utama dan lampu senja? Atau semuanya hehe, makasih

                            • Baiknya pakai relay om... kalo sekring sampai putus gitu, berarti itu juga sudah berada di atas kemampuan kabel dalam menghantar arus..kalo dipaksa ganti sekring lebih besar, khawatir malah kabel bisa hangus.


                              Saran saya pakai relay om...


                              Oh gitu ya om,makasih masukannya..


                              :tanya: wah instalasinya ada maslah tuh om emblemnya..ataw emblemnya yg korslet..


                              Saya pake led grill dan angel eye projie ke kabel lampu senja aman2 aja om..bahkan skrg tambah rem emblem 2 colors led..bahkan dulu aku sambung sama led plag nomor dan led kolong kiri kanan..aman2 aja..


                              Wah brarti harusnya gak papa tuh ya om,ntar ane cek lg deh, makasih om. Angel eye-nya keren, besok pasang jg ah :ngiler:

                                • Misi om om semua.. Numpang tanya, itu pasang DRL yg disambung ke lampu senja/kota gak ada masalah secara itu nambah tegangan/arus yg lewat ke lampu kota (apalagi yg watt DRLnya gede banget) ?apa gak putus sekring atau mesti diganti sekring jg? Mohon pencerahan,ane kurang paham kelistrikan, habis masang emblem LED 3D ko malah jd lampu kota mati (putus sekring) ampe 2x. Makasih

                                    • oh ada jg lubang sirkulasi ya om @"Zikri Irfandi" dan om @"Dedy_Sulistianto" ,semacam tuas geser kiri-kanan yg ada dibawah tombol ac on/off itu ya? baru tau,hehe..makasih inponya. Soalnya sampe sekarng blum jg dapet manual,buku servis dll dari dealer,padahal udh 3 bulan lebih brio ane. .apa emang gt semua ya didaerah lain jg blm dapet

                                        • Wah ane jg dapet masalah yg sama. Jadi kemarin tuh dijalan tiba2 nyium bau asap knalpot dari truk didepan, padahal kondisi ac on dan kaca semua tertutup rapat. bahkan sebelumnya sempet nyium bau rokok jg entah dr mana asalnya. apa itu normal buat satya ya,karena sebelum2nya gak pernah begitu? apa karena gak ada filter ac seperti kata om @"Zikri Irfandi" mohon pencerahannya agan2 semua..


                                            • Salam kenal dari Magelang Om @"Vino Aja"
                                              Muntilannya dimana? Kalau tanggal 11-Mei ada waktu, merapat bareng ke Ambarawa yuk.. Kebetulan teman2 HBC Semarang ada turing ke Ambarawa. Kita konvoi sendiri dari Magelang.


                                              Ane selatan Smunsa Muntilan, Om @"Kus1998" magelang dimana? Turingnya boleh tu, tp mesti liat sikon dulu Om

                                                • Salam kenal dari Muntilan..
                                                  Udah lama ikut mantau tp baru sempet gabung sekarang :hahaha:
                                                  Tengkyu buat mimin dan momod udh boleh gabung
                                                  Cah Magelang dan sekitarnya ada gak ya disini..