Posts by Tian Cyberwarlock

    • kalo ane ke car wash cuman buat cuci kolong aja om ded, hehehe bodynya cuci sendiri aja, kalo body kan gampang gak pake ngolong2, lagian kalo di car wash suka gak sreg sama lap nya, bekas mobil lain dan kebersihannya diragukan, malah cucinya gak pake washmit, iiiy serem :heran:


      yup betul sekali justru pengen ke car wash karena butuh kolong nya yg di bersihin ... body mah gampang di rumah byk peralatan detailing lengkap .


      bukan parno sih cuman berjaga2 waspada ... kalau memang sudah pasti tidak apa apa yah ane okay aja ... siapa tau aja ada yg punya pengalaman buruk rusak gitu saat di jet wash kolong bwah kan lumayan bisa membantu untuk berhati hati :cool:


        • Toa2 bagus juga tuh, secara gw kan pedagang. Mungkin bs skalian dagang. "Cek ig kita dong sis" hahaha. By the way itu pasang kena brp? Bagus gak? Ama skalian lampunya kan?


          200 rebu yg biasa udah sama psang ... kgak pake lampu (strobo) lah ... :capede:


          klo mau bagus yg 1 jt wireless .. bisa di umpetin biar ga keliatan pas razia *mic nya masukin tas hehe


            • hmm memang klo tempias aja sih kyknya gpp karena jauh tekanan nya sama tekanan air jet wash ... itu gmana om ? kan pancarannya deras bgt di arahkan dari kolong ... gak bisa di bandingin sama genangan biasa


                • Errrr matic itu transmisi, bukan jenis mesin.
                  Nyemprot pake high water pressure jg gak akan segitunya tukang cucinya sampai masuk jauh kedalam knalpot, kl tempias2 dikit sih ga masalah.
                  Lagian knalpot itu buangan, yg lebih bahaya kl intake mesin yg kemasukan air. Kapnya yg jangan dibuka dan mesin jangan disemprot.


                  Saya sih mau mobil manual atau matic dari dulu ke cucian ya biasa aja, ga pernah sampe plastik2in knalpot, belom pernah juga liat orang plastik2in knalpot di cucian mobil.


                  hmmm .. walau kapnya ga di buka kan dia diangkat trus di semprot high pressure dari bawah kolong pas di angkat nah itu bukannya tembus ke ruang mesin juga jadinya ? bahaya ga om ? thx

                    • permisii numpang nanya bro .. kalau mobil matic brio itu apabila di bawa ke car wash yg di angkat 2 ke atas mobilnya pakai hidraulic sama pakai jet nyemprotnya .. ada yg perlu di perhatikan beda ga ?


                      misalnya knalpotnya tuh perlu di plastikin ga ujung nya ? ane ngeri kena semprot jet pas di angkat ... trus masuk air ke mesin matic nya :bingung:


                      atau ada hal2 lain yg perlu di tambahkan ga yg harus kita waspadai untuk pencucian matic model begitu ?


                      mungkin ada yg punya pengalaman berkesan atau pengetahuan khusus bisa tolong sharing mengenai hal tersebut mungkin bisa berguna buat para pengguna brio matic yg galau tuk car wash hidraulic dgn jet ... :socute:


                      terima kasih byk sebelumnya :senyum:


                        • side moulding selain chrome ada warna lain? trus mud flap depan sama belakang kayak di gambar beli di mana ya?


                          chrome doank bro ..


                          untuk hood moulding harga 350 rebu di http://www.ratumotor-rilex.com


                          untuk side moulding harga 1 jt di http://www.mcbcvariasi.com


                          btw ini sebenarnya buat mobilio tapi karena mereka kayaknya saudara an byk kemiripan body serupa tapi tak sama jadi boleh kali yahh hihihi


                            • wahh serem jg nih .. itu gimana ceritanya bisa kena razia ? emangnya di bunyikan sembarangan yah


                              ane trauma om di jakarta byk kejahatan jalanan makin parah , polisi susah menindak . hmmm ....mesti pake toa toa wire less yg bisa di umpetin nih klo gitu :capede: