begitujuga dengan kap mesin coba kita lihat mobil jadul yang kap mesinnya baja tabal kalau tabrakan dulu kap mesin sering sekali lepas dan terdorong ke pengemudi dan penumpang depan sehingga berakibat fatal, beda dengan kap brio jika tabrakan bagian depan maka kap mesin akan penyok atau melipat sehingga penumpang dan pengemudi aman apalagi sekarang sdh airbag
Posts by Wahyu74
Silahkan simak tutorial singkat untuk mengenal new hondabrio.org.
-
-
ana baca dari artikel body lembek pada bagian depan dan belakang sebenarnya bermanfaat untuk meredam goncangan saat benturan kepada penumpang, walaupun body brio lembek tapi dilengkapi dengan rangka baja yang disebut sebagai gcon, beda dengan mobil dengan bemper baja jika terjadi benturan saat tabrakan maka daya lempar pada penumpang sangat kuat sehingga mudah terpental
-
sebenar aftersales yg paling bagus nissan, tapi kekurangannya di banjarmasin harga jual kembali mobil nissan terjun bebas
-
gak masalah om ganti aki brio dalam keadaan mesin mati, cuma setingan audio yg riset jadi setingam pabrik
-
indikator panas pada brio jika indikator air radiator merah berarti suhu panas
-
itu dengan di nissan biaya service sdh all in, seperti service 40rb misalkan biaya servis 380rb ditambah suku cadang tidak ada lagi biaya servis injector cleaner dll
-
kalau ana bandingin kenapa biaya servis honda mahal karena di honda kita bayar 2 kali, seperti injector cleaner jasa 200rb ditambah fuel injector cleaner di suku cadang 225, padahal kan seharusnya ketika kita servis injector artinya bahan yg di pakai all in seperti kita cuci mobil kan nggak bayar sabun dll
-
ternyata suku cadang tidak garansi om zikri
-
-
waduh gitu ya zikri, lupa nanya di beres garansi suku cadang
-
harga suku cadang cuma 208 ribu om zikri yang mahal ongkos pasang 850rb di tambah sekalian servis km 40 rb nangis
-
trims rekan hbs ahirnya ana dapat seal askruk brio nya di malang, tinggal pasang di beres banjarmasin
-
trims om Zikri ana coba cara diatas untuk hubungi beres yg ada di pulau jawa
-
garansi di tolak sama honda om Zikri gara gara anak ane enggak servis di beres km 20rb
-
barusan tadi pagi saya balik lagi dari malang kr banjarmasin untuk tanyain suku cadang yg sudah satu bulan saya bolak balik beres ternyata masih belum juga datang katanya di jakarta juga kosong jadi bingung sama honda masa suku cadang umum kaya sel as krok sampai di honda prospect motor juga kososng
-
sependapat om teddie, ana juga ngalamin oli brio bocor, dibawa ke beres ternyta seal asblok yg rusak dan sudah tiga kali ana bolak balik beres suku cadang belum datang padahal ana tidak claim garansi, yang ana kecewa janji beres yang terakhir langsung datang aja keberes tapi setelah ana datang ternyata suku cadang belum siap yang yg parah lagi petugasnya ngomong langsung saya pesan sekarang pak yang selama ini saya tunggu nggak pernah dipesan, parah sangat beda jauh dengan pelayanan di bengkel nissan
-
bagian mana yg semprot wd40 brio kan koplingnya hidrolic
-
maksudnya servis dan ganti nggak di beres tapi di oto servis
-
kurang jelas sumber rembes oli dari yg pas ana tengak di bawah mesin basah dgn oli, yg jd masalah garansi apa berlaku karena tu brio anak ana tdk servis di beres pernah di beres cuma servis 1000km
-
rekan HBC mau nanya apa ada yang pernah ngalamin oli brio bocor. ana baru tahu pas perhatiin lantai garasi ada ceceran oli, nggak tau mulai kapan karena tu brio yg pakai anak ana dan lagi diluar daerah pas pulang liat ceceran oli garasi begitu ana cek ternyata memang dari rembes kelihatannya dari antara koplik sama mesin, yg jadi masalah tu brio sama anak anak cuma pernah servis di beres sama anak ana cuma servis 1000km sekaramg km 30rb usia dua tahun