Walopun mobil belum dateng juga, saya setuju yang bawah, ciamik
Posts by Sindhu Wardhana
Silahkan simak tutorial singkat untuk mengenal new hondabrio.org.
-
-
Speechless.... bisa jadi sanger gitu ya?
-
Untuk wiper ane belum pernah lihat yg versi indo. Tilt steering berguna bgt om, salah satunya kalo kita mau ubah driving style kita, mau nyantai atau bejek gas. Posisi stir + jok ngaruh banget om. Belum lagi kalo misal Brionya mau dipake orang lain yang posturnya beda dg kita. Btw satya a nggak ada tilt steering? Setau ane, kalo modif elektrik, terutama yg pakai motor listrik, ngga akan sehandal aslinya om.Bener juga om zikri, berhubung ga ada height adjusternya, soalnya mau dipake bini kerja sama ane juga kalo jalan2 weekend.
Emang sih itunga2an kemaren kalo beli yang Satya A dengan harga yang sama dan mengabaikan wiper sama tilt steering bisa dapet jok mbtech, HU layar+kamera parkir, speaker split, ducktail, paint protect, pelk agak keren, alarm sama spion sein+retract
Cuma bini ga pengin ribet, soalnya dia yang mau pake.
Tapi kalo Januari bingung juga nih, udah gatel pengin nyetir ni mobil... -
Sempet berpikir pindah ke A atau S nih... cuma sayang aja rear wipernya sama tilt steering, ada yang bisa pasangin ga ya?
Yang DIY wiper itu udah ada yang nyobain belum ya om zikri di Indonesia?
Trus mau tanya tilit steering dalam kenyataannya berguna banget ga? atau akhirnya cuma sekali setel trus dianggurin?
Satu lagi kalo modul untuk electric mirror bisa pasang sendiri ga ya?
galau nih sore2 di kantor
-
mudah" an berguna, kemarin sih ke dealer di depok utk nanya" kabarnya untuk satya tipe A dan S dah bisa ready di nov dan des, tapi kalo tipe E itu baru bisa ready di januari 2014CMIIW
Weleh beneran tuh? Januari? mukegile, bakal mencak2 nih kalo gini jadinya
-
katanya tahan panasnya cuma sampai 90 C, kemungkinan bakal cepet rusak kalo di mesin om yogo
-
sebenernya bisa sih dikit2 photoshop, tapi berhubung udah diserahkan ke ahlinya ya menunggu desain dari profesional aja deh, siap pesen pokoknya....
-
nah, ane bingungnya begini, kalo jalan pertama kali shift ke D, kalo jalan sudah lebih cepat ke D3, 2 atau 1? maklum belum pernah pakai matic, supaya nggak kaget aja kalo pas bawa matic..Jadi kalo cuma jalan biasa (termasuk ngebut di tol) pake D aja gan, itu dia nanti otomatis dari gigi 1 ke 5, kayak pake motor matic gitu, cuma risikonya ya loss power sama konsumsi bahan bakar karena ga bakalan sebagus main gigi manual
Nah kalo D3 atau 2 n 1 untuk kalo misal agan turun atau naik tuh, masukkin gigi 3, 2 atau 1 kayak di manual biar agak ngerem waktu turun, dan kuat waktu nanjak...
kesimpulannya D3, 2, 1 = gigi 3, 2, 1 di manual CMIIW
pertanyaan saya :
klo lagi nanjak, terus macet, gmn ?
klo manual kan .Netral, masukin gigi 1, terus lepas kopling pelan sambil nambah gas terus lepas rem tangan.
nah klo matic gene gmn ?pake gera yg mana ? :o
belum pernah kalo tanjakan macet pake matic, tapi sih harusnya masuk 1 (tergantung tanjakannya ya...ini contoh macet mudik misalnya) rem tangan , masuk ke N. Ntar jalan lagi, masuk ke 1, lepas rem tangan.. dst...
Ini cuma bayangan aja, yang punya AT harusnya yang komen :21:*&
Ga harus urutan kalo matic gan, sama juga manual kan habis 4 kalo parkir bisa langsung N
-
harusnya ada di buku manual ya ?
ane juga ga ngarti, ikut mantau ah
[hr]
btw, nebak2 nih :
p = PARKING buat gigi super pelan2 pas parkir ?
R = Reserve = alias gigi mundur
N = lho ? Netral?
D = nDak Tau
D3 = katanya buat lari ngebut kencengBaru beberapa kali pake matic, coba nambahin aja
P = Parking, mobil berhenti, khusus untuk mau bener2 parkir
R = Reverse, mundur
N = Neutral, Gigi netral, kalo berhenti di jalan waktu lampu merah misalnya
D = Drive, kalo mau jalan pake ini, otomatis mobil akan melaju pelan (jangan kaget waktu pertama pakai :21:*&), tinggal tambahin gas
D3 = Drive 3, ngelock di gigi 3, buat kalo tanjakan santai sama turunan
2 = Gigi 2 (D2)
1 = Gigi 1 (D1)Ada juga yang sampe D5, trus tambahan
S= sport, kayak D tapi lebih kenceng akselerasinya
CMIIW
-
Dari Sabang sampai Merauke....
Itulah Indonesia...
:21:*& sableng kabeh
nah, klo brio 1,2L yg A/T ?
itu kan ga ada embel2 SATYA ?
boleh premium ga tuh ?
boleh gan harusnya, padahal mesin sama plek :21:*&mau untung malah buntung nih LCGC, kecuali smeua wajib pertamax, itu baru adil