Posts by jpcante2004


    NEW!!!
    Volk Rays TE37 Tokyo Time Attack
    8H 4 x 100-114,3 (Double PCD)
    Lebar 7"
    ET 40



    AVAILABLE IN BLACK, WHITE and GUNMETAL GREY






    PRICE: IDR 2,900,000 (RIMS ONLY) - per January 2015
    Untuk harga yang include Ban silahkan dihubungi terlebih dahulu
    Lokasi SURABAYA, bisa COD tapi bisa kirim2 ke luar kota via paket


    Phone / SMS / WA / Telegram: 0812-171819-08
    Pembayaran via COD or Transfer Bank BCA


    THANKS HBC!!

    Mf nih om oot gmna rasa nya pake per tein pas lg muatan full 4 org apakah gasrot atau tidak ?


    saya nggk tau di brio sih gan karena brio ane standard to the max karena jadinya dipake adik saya hehe. pengalaman di Livina sih nggk gesrot klo pake eibach + valen sport damper pas muatan 7 orang...



    sampe skrg tein ny blm kepasang om, blm ada waktu.
    skrg aja isi 4 org gesrot kl ngayun, misal hbs lewat poldur ato jln bergelombang. velg ganti 17x7.5 et 45 ban 205/45.


    per standard om? klo tein kan pasti lebih keras? hehehe



    Sekilas penampakan TE37 yang udah terpasang di mobil nyonya...
    *maaf mobilnya bukan brio....


    mantabbb om fiqiii...... brionya nggk sekalian dikasih? hehehehe


    Keren om, tp kayakhy nanggung y klo r15.. yg r16 ad om?


    ada om yg r16 hehehe. sampe r17 ada kok. cuman saya blm buat lapaknya di HBC.. hehe
    saya buat di kaskus hehe.


    Klo r16 harga 3.100.000 blm ban om,
    bisa lihat di sini



    Banjarbaru om.. Sekalian kalo pake atau tanpa ban ya.. Siapa tau budget nya masuk


    siap om.. ban mau pake ukuran brapa? 185/55 atau 185/60?? ongkir klo tanpa ban 100rb klo sama ban 150rb hehe. klo lebih saya kembaliin gan hahah


    Jangan kuatir soal ongkir om dedy, kalo lebih pasti dibalikin...
    Kemaren saya bayar ongkir perkiraan 100.000, ternyata aktual ongkir cuma 51.000, sisa 49.000 nya ditransfer kembali sama om Phillipe kok...


    wahhh thank you om fiqi testinya hehehe. ditunggu penampakannya om hehe. ijin printscreen testinya om fiqi heheh
    :cool:


    Wew keren.. Kalo ke kalsel kena brp ya om? Oh iya kalo sama ban kira2 jadi berapa ya? Model lain ada ga?


    om dedy, Kalselnya kota apa om?? hehe



    Kira2 bulan November harganya turun ga Om?? :)


    heheheheheh tidak ada gann


    Senin harga naek om :hahaha: :hahaha: :hahaha:


    senin harga masih normal om... ntr yang naik komisi saya... #eh #salahFokus kwkwkwk



    Makasih om Phillipe, kiriman sudah sampe di rumah dengan selamat kemaren sore, mungkin karena kemaren ngelewatin weekend jadi agak lama...nanti saya posting penampakannya setelah terpasang, recommended seller...


    Terima kasih juga om fiqi, maaf kmrn nggk sempet melayani dengan baik karna ada kejadian di tempat kerja. Terima kasih telah membeli velg di kami dan semoga puas dengan produknya hehehe. btw, Happy Anniversary juga gan!! :miao: :miao:
    [hr]


    Ninggalin jejak ya om supaya gampang mantau threadnya.
    Mau nego sama ibu menteri keuangan dulu. :D
    Klo ongkir ke Pekalongan brp ya?


    om, ke pekalongan ongkir 150rb hehehe


    Wew keren.. Kalo ke kalsel kena brp ya om? Oh iya kalo sama ban kira2 jadi berapa ya? Model lain ada ga?


    model lain klo r15 nggk ada om. sementara adanya ini. klo r17 ada OZ racing superturismo juga hehe.
    ongkirnya nanti saya tanyakan dlu ya boss



    Ninggalin jejak ya om supaya gampang mantau threadnya.
    Mau nego sama ibu menteri keuangan dulu. :D
    Klo ongkir ke Pekalongan brp ya?


    monggo om ninggalin jejak hehehe.
    pasti di acc kok sama menteri keuangan hehehe.
    saya pastikan bsok ya untuk ongkirnya sama punya om dedy juga hehe