Posts by DBS

    Bang bisa minta CP toko yg pasangin kaca filmnya g nih????
    saya lokasi balikpapan siapa tau bisa beli filmnya aj biar dipasang sendiri....
    trims bang


    Sorry om @"fangky.anugrah" , saya baru balas.
    Saya sudah japri ya.

    Ckckckck... om @"Opa Yogo" emang yahud daaahh...:cool:


    Btw om, kalo pasang LED gitu mesti pasang tambahan resistor lagi ya? Kan watt LED lebih kecil dari bohlam lampu sein, kalo ga ada resistor nanti nyala-nya lebih cepet kan ya? Atau sudah termasuk didalam paket sein LED nya ya om?

    abis brp duit om klo pake iceberg ?


    Saya kena 2,7 jt om, pasangnya di duta mas fatmawati.
    Hasilnya menurut saya bagus dan adem, karena dari TSER (Total Solar Energy Rejected) nya lebih baik dari pada V - *ool. Sementara harga jauh dibawahnya.


    Untuk perbandingan spesifikasi antara beberapa KF, silahkan browsing aja dulu om. Saya pake iceberg karena dari beberapa hasil browsing, diskusi sana-sini, akhirnya sampe pada kesimpulan menggunakan iceberg. Worth of price menurut saya.

    Iya saya juga dapetnya cuma kaca anti gores aja (bukan kaca film), jadinya ya sudah, saya minta ga usah di pasang aja.
    Sekarang saya pake kaca film Iceberg, depan full ice 40, SKKB ice 80 (night vision), jadi kalo malem maupun hujan ga gelap2 amat ngeliat keluarnya, dibanding merk yang lain.


    Setuju sama om DBS mending velgnya di bubut aja... Di jakarta yg pernah saya coba di sarinande, cepet rapi presisi (bkn promosi ya)


    Hehehee, iya om @"Rendy Immanuel Ginting" , kebetulan saya dari dulu langganan di sarinande, jadi sudah percaya kerjaannya oke banget (bukan promosi juga lho):cool:


    Om @"ryan.k" Iya, bedanya cuman 1 mm, tapi berasa banget pas dijalanan ga bagus bunyi bergemuruh di roda karena ga ngeplak. Ngeri banget..:capede:


    Kalo biaya bubut per velg cuman 75 ribu. Lengkapnya silahkan lihat di http://hondabrio.org/Thread-Velg-16?pid=46915#pid46915
    [hr]


    Om @"BMX" , akhirnya mampir juga ya om, ke Sarinande?


    Baut rodanya ganti yg ujungnya lebih lancip dan drat bautnya mulai dr ujung supaya ngedrat nya cukup gak terlalu sedikit ntar riskan di kekuatan drat bautnya serta resiko kendur bisa lepas...


    Om @"Djoni" ganti baut rodanya? Kalo ada rekomen baut rodanya seperti apa ya om..


    Wah masuk kesini juga akhirnya...:love:


    Kebetulan saya sudah pasang langsung dengan Victory di Kelapa Gading bulan lalu.
    Hasilnya memuaskan...:love: