Posts by Gusara


    • Semoga membantu

        • Wah jadi semangat utk DIY di brio manual 2017, krn bawaannya kipasnya cuma 1. Kala itu sempat mati kipas pas perjalanan jauh, lumayan merepotkan. Mudah2an setelah dipasang kipas tambahan tidak terjadi trouble.

            • halo om/nte,


              mau tanya-tanya seputar service brio satya saya tahun Agustus 2015, sampe sekarang pemakaian baru 27rb km, mohon infonya kira2 apakah masih sesuai dengan task list service 30rb km atau mengikuti buku kitab 5 tahunan.

              terima kasih.

              Menurut saya, sessuaikan dgn kondisi mobil, ini kan usia udh 5 tahun. Klo emg ada part2 yg mestinya di ganti, hrs diganti. Klo kondisi part2 nya msh bgus, gak perlu di ganti. service dan ganti oli rutin akan kembali prima.

              Btw kipas radiator masih aman kan om?

                • halo teman2 pengguna brio..


                  brio satya saya keluaran 2014. biasanya dari awal make bunyi fan kenceng kalo nyala tapi kok semalem baru ngeh kalo bunyi fannya gak kenceng kaya biasanya. ini tanda2 fannya mau rusak ato gimana ya? masih bisa di benerin ato harus di ganti?

                  Kayaknya ini tanda2 motor fan nya sudah tidak bekerja dgn baik om. Sebaiknya di service atau kalau ada dananya di ganti saja. Karena sgt vital.

                  Berkaca dari pengalaman pribadi om..

                  Heee....