Velg 16 dengan Ban 195/50

  • Dear all...mau sharing ajah


    Kebetulan mobil saya lagi celup velg nya...hehehe....hati udah deg-deg an gosrok gak yah ban belakang...ternyata masih aman.


    Jarak nya lumayan masih jauh.


    Saya pakai velg ring 16 dengan ban profil 50. Offset velg 42.


    berikut photo-photonya :




    Silahkan dinikmati :D

  • Tos..
    Saya juga pakai R16 195/50
    So far enak2 aja sih...


    FYI buat rekan2 HBC yg menggunakan jalur Pantura saya sarankan jangan lewat Pantura malam hari, terlebih hujan.
    Jalan siang hari pun saat ini harus hati2 terhadap lubang2 jalan, serem banget pokoknya!!!!


  • Haha..betul om koko....BTW offset berapa velg nya ?

  • Btw untuk bersihkan velg yg udah busem kerak, yg warna Velgnya stainless di acehardware kemarin lihat ada produknya, harganya 380an + sikat kusus, kalau ditempat jasa kinclongin Velg kalau ga salah /Velg 100an rb.
    Ada yg pernah pakai?


  • tentang offset.. ET 45, ban bagian dalam nyentuh suspensi nggak om edu?


    Ga kok om zikri..asal lebar velg ga lebih dr 7 inch. Sekarang saya pakai offset 42 aja masih agak jauh kok jaraknya dengan spakbor plastik bagian dalam.


    Yg pas mah lebar 6,5 inch dan offset 45. Wihhh mau diamblesin itu ban juga ga apa2 haha...
    [hr]


    Btw untuk bersihkan velg yg udah busem kerak, yg warna Velgnya stainless di acehardware kemarin lihat ada produknya, harganya 380an + sikat kusus, kalau ditempat jasa kinclongin Velg kalau ga salah /Velg 100an rb.
    Ada yg pernah pakai?


    Hmm maksudnya om koko velg nekel ? Atau silver polish ? Klo nekel mah banyak obat poles nya.


    Katanya temen2 klo vernekel itu cara ngerawatnya kudu dilap habis kena air terus setelah kering dibedakin pakai bedak bayi biasa dan dilap lg deh.

    The post was edited 1 time, last by Edu ().

  • Lazada Indonesia
    loading...