<ASK> Spooring dan balancing


  • sebenarnya pas service 1000 , itu agan boleh boleh aja protes atau minta diperbaiki apa aja yang Agan merasa tidak enak , termasuk spooring dan balancing, tidak akan dikenakan biaya kemarin saya juga sudah tanyakan hal tersebut dan tidak ada biaya tambahan , semoga membantu :33:*&:33:*&:33:*&


    Yang saya bold di atas, yang harus dibuktikan, test jalan bareng antara mekanik dengan kita, bener2 ngga enak atau hanya perasaan saja, dan hal-hal ribet lainnya, kalo bener mobilnya "bermasalah" baru tidak ada biaya tambahan, kalo ngga...hehehe...

    Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

  • Yang saya bold di atas, yang harus dibuktikan, test jalan bareng antara mekanik dengan kita, bener2 ngga enak atau hanya perasaan saja, dan hal-hal ribet lainnya, kalo bener mobilnya "bermasalah" baru tidak ada biaya tambahan, kalo ngga...hehehe...


    sewaktu saya di telp beres untuk service 1000 km , pihak beres menyatakan bahwa sewaktu service 1000 km itu termasuk garansi dari delaer, misalnya, ada bunyi bunyian, atau cat yang tebal/tipis, indoor yg tidak rapat, dan masalah yang disebabkan oleh cacat dari pabrik, kemarin bohlam sein mati aja diganti oleh beres gratis (sebenarnya tidak masuk garansi ) hehehe, kita berhak untuk claim, juga termasuk spooring dan balancing selama Velg dan ban masih aslinya, tapi bisa berlainan hukumnya kalau beda dealernya tidak musti sama semuanya :77:*&:77:*&:77:*&

  • Betul sekali om...
    Kami sebagai quality di pabrikan (walaupun bukan mobil honda) juga sering sekali menerima claim n complain dr konsumen, tidak hanya dealer, tp ttp bahwa itu semua hrs dibuktikan, dan sebagai info, bohlamp, shockbreaker, dll yg katanya habis pakai dan ga digaransi, sebetulnya ada garansi dr pabrik, selama pemakaian wajar, tidak ada modifikasi, dan rusak sebelum waktunya/umurnya, dan bs dibuktikan (om wkt claim bohlamp n diganti, saya jamin mereka ngecek kelistrikan mbl om), maka akan diganti oleh pabrik, cuma kadang2 bengkel ada yg 'nakal', bilang ke konsumen tidak diganti n hrs beli baru, sementara mereka ngajuin claim ke pabrik n dpt penggantian...hehehe....

    Mundu Tiga Audio | RawaManGun |


  • Betul sekali om...
    Kami sebagai quality di pabrikan (walaupun bukan mobil honda) juga sering sekali menerima claim n complain dr konsumen, tidak hanya dealer, tp ttp bahwa itu semua hrs dibuktikan, dan sebagai info, bohlamp, shockbreaker, dll yg katanya habis pakai dan ga digaransi, sebetulnya ada garansi dr pabrik, selama pemakaian wajar, tidak ada modifikasi, dan rusak sebelum waktunya/umurnya, dan bs dibuktikan (om wkt claim bohlamp n diganti, saya jamin mereka ngecek kelistrikan mbl om), maka akan diganti oleh pabrik, cuma kadang2 bengkel ada yg 'nakal', bilang ke konsumen tidak diganti n hrs beli baru, sementara mereka ngajuin claim ke pabrik n dpt penggantian...hehehe....


    oooowwwww... nakal banget yah kalo begitu...


  • sebenarnya pas service 1000 , itu agan boleh boleh aja protes atau minta diperbaiki apa aja yang Agan merasa tidak enak , termasuk spooring dan balancing, tidak akan dikenakan biaya kemarin saya juga sudah tanyakan hal tersebut dan tidak ada biaya tambahan , semoga membantu :33:*&:33:*&:33:*&


    OK Om, thanks infonya.
    Besok sabtu bakalan service perdana ke beres. Nanti ane update hasilnya disini.