suara mesin brio

  • mau tanya gan, saya pake brio S M/T.

    pada waktu mesin brio dipanasi atau dalam kondisi nyala kenapa ada suara seperti gelitik-gelitik gitu, apa ada permasalahan pada mesinnya atau memang ciri khas pada brio.

    mohon pencerahannya, makasih buat para mastah yg kiranya mau memberi jawaban.

    matur nuwun..

  • Mungkin bisa direkam? Soalnya kurang paham, ngelitik/gelitik yg mana nih yg dimaksud. Apakah suara kayak percikan api busi itu? Kalau iya, normal gan, kurang tahu asalnya, tapi dari 4 brio yang tak denger, suaranya emang gitu semua.

  • mau tanya gan, saya pake brio S M/T.

    pada waktu mesin brio dipanasi atau dalam kondisi nyala kenapa ada suara seperti gelitik-gelitik gitu, apa ada permasalahan pada mesinnya atau memang ciri khas pada brio.

    mohon pencerahannya, makasih buat para mastah yg kiranya mau memberi jawaban.

    matur nuwun..

    waktu servis 1000 km, sy nanya SA di beres. Bilangnya sih karakter brio seperti itu, bunyi dari injektor katanya.

    Ga bisa halus banget idle-nya.

  • Mungkin bisa direkam? Soalnya kurang paham, ngelitik/gelitik yg mana nih yg dimaksud. Apakah suara kayak percikan api busi itu? Kalau iya, normal gan, kurang tahu asalnya, tapi dari 4 brio yang tak denger, suaranya emang gitu semua.

    setelah search di youtube ada juga yg suaranya seperti punya saya, kemungkinan juga ciri khas gan..

  • waktu servis 1000 km, sy nanya SA di beres. Bilangnya sih karakter brio seperti itu, bunyi dari injektor katanya.

    Ga bisa halus banget idle-nya.

    okelah gan klo begitu, kayak e emang ciri khas

  • mau tanya gan, saya pake brio S M/T.

    pada waktu mesin brio dipanasi atau dalam kondisi nyala kenapa ada suara seperti gelitik-gelitik gitu, apa ada permasalahan pada mesinnya atau memang ciri khas pada brio.

    mohon pencerahannya, makasih buat para mastah yg kiranya mau memberi jawaban.

    matur nuwun..

    apakah suara bunyinya "krek...krek...krek" di sekitaran rumah filter udara/throtle body (TB) ? trus kalau mesin sudah agak panas bunyinya hilang ya?

  • apakah suara bunyinya "krek...krek...krek" di sekitaran rumah filter udara/throtle body (TB) ? trus kalau mesin sudah agak panas bunyinya hilang ya?

    Gan kalo suara "krek krek" ini seperti suara mobil saya.

    Cuma suaranya disebelah kiri (area kopling).

    Kondisi, mobil sedikit miring ke kiri. Jika injek kopling ilang suaranya.

    Jika mobil sedikit miring ke kanan, suaranya tidak muncul.


    Bisa miring karena parkirnya tidak rata/sedikit miring.

  • iya Om, pokoknya di seebelah kiri. Pernah kucoba tempelkan telinga di rumah filter udara sampai ke deket TB, bunyinya berasalnya dari rumah Filter udara dan sekitarnya. Harusnya sih kalau mengenai parkir, parkiran di rumah saya gak miring Om, dan lagian mobil normal + tergolong baru kan mau parkir miring atau nggak kan harusnya gak ada bunyi bunyi aneh CMIIW ?( . Oya btw sudah sempat nanya ke beres hal ini normal atau nggak Om?

  • Lazada Indonesia
    loading...