Pilih Satya E Manual atau Satya E CVT

  • Selamat siang agan2 semua, kenalin saya Benny dari Surabaya.. Saya masih newbie, rencana mau ambil Brio utk mobil pertama ane,itupun mau ambil kredit gan (Maklum duit ane pas2an).. hehehe


    Cm ane bingung pilih antara Satya E Manual dan Satya E CVT ????

    Yah aktivitas sih utk keseharian ngantor aja di surabaya, sambil sesekali bisa utk luar kota lah.. Trs yg perawatannya gk mahal jg, supaya duitnya bs utk modif dikit2.. hehehe.. Karena ane sdh baca forum sana sini katanya Satya E Manual tdk ada kipas radiator dan peredam kap mesin..


    Trs kalo transmisi di Brio Satya E Manual dibandingin dgn Ayla Manual apakah sama????

    krn ane ngerasa klo di ayla manual transmisinya kasar dan cenderung keras saat perpindahan gigi nya.


    Mohon bantuannya dr agan2 semua yg sudah pada master of brio. Terimakasih.

  • kalo menurut ane mending ente pake manual

    ane pake mobilio cvt yang 1500 cc aja gak enak kok maticnya menurut ane ya

    kalo beli jazz sih laen enak banget cvt nya haha

  • kalo menurut ane mending ente pake manual

    ane pake mobilio cvt yang 1500 cc aja gak enak kok maticnya menurut ane ya

    kalo beli jazz sih laen enak banget cvt nya haha

    Lha om, mungkin Jazz lebih enak karena ada paddleshiftnya om.


    Soalnya Mesinnya sama aja Jazz dengan Mobilio, cuman beda tuningnya ajah


    lagian 2-2nya CVT cuman jazz menang bisa diturunin gearnya ajah pake paddleshift :D

  • Lazada Indonesia
    loading...