Peredam Glassmat vs Aspal


  • Om mau tanya, untuk peredam lantai + pintu yang bagus bahan apa?

    Saya lihat pilihannya yang biasa ada Glassmat (serat kaca) dan Aspal.


    Lebih baik yg mana ya? dan butuh brapa lembar?

    saya dapat harga 80rb/lembar untuk yang serat kaca.

    kakau yg automat (sepertinya bahan aspal ya) harga 100rb/lembar.


    Biaya pemasangan minta 600rb (daerah bandung).


    Mohon masukan dan informasinya, terimakasih ya

  • kLo untuk peredam sy udh pasang sama om FiQi untuk atapNya az ... ASLI .. steLah dpasang nggak ada tuch suara hujan yg jatuh dr atap .. sepi .. !! ^^^^

    iya gan kena racun juga gara2 baca garapannya om fiq hehe


    tapi ane di bandung gan, makanya coba cari2 sendiri dulu. tapi g tau material yg bagus dari apa, ada yg nawarin glassmat sama aspal itu tadi

  • iya gan kena racun juga gara2 baca garapannya om fiq hehe


    tapi ane di bandung gan, makanya coba cari2 sendiri dulu. tapi g tau material yg bagus dari apa, ada yg nawarin glassmat sama aspal itu tadi

    Wow...

    automat 100rb/lembar masih dikasih charge ongkos pasang lagi 600rb?

    gede juga untungnya yak, mending buat bolak balik bandung - rawamangun, masih sisa banyak tuh buat beli kopi....hehehe

    Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

  • Wow...

    automat 100rb/lembar masih dikasih charge ongkos pasang lagi 600rb?

    gede juga untungnya yak, mending buat bolak balik bandung - rawamangun, masih sisa banyak tuh buat beli kopi....hehehe

    harusnya brapaan sih om? saya kurang paham jg soalnya.


    ini rencana mau pasang yg Vtech, perlembar 88rb. ongkos pasang lantai dan pintu 300rb.

  • harusnya brapaan sih om? saya kurang paham jg soalnya.


    ini rencana mau pasang yg Vtech, perlembar 88rb. ongkos pasang lantai dan pintu 300rb.


    ngga ada harusnya sih sebenernya tergantung pasang dimana...

    kalo saya sih lebih suka jual paketan, karena masang di lantai sama pintu pasti beda ongkos dan waktunya, jadi pasti lebih mahal pasng di lantai daripada di pintu kalo patokannya harga lembaran...

    Mundu Tiga Audio | RawaManGun |

  • ngga ada harusnya sih sebenernya tergantung pasang dimana...

    kalo saya sih lebih suka jual paketan, karena masang di lantai sama pintu pasti beda ongkos dan waktunya, jadi pasti lebih mahal pasng di lantai daripada di pintu kalo patokannya harga lembaran...

    Om fiqi mw pasang peredam atep dong..posisi di tebet, info ya