Tips Tour pake Brio RS SVT

  • permisi gan,

    bagi tipsnya dong gan, ane mau tour jogja-jakarta pake BRIO RS CVT 2016, apa aja yang perlu di siapkan untuk performa mobil ya gan ? biar selamat sampai tujuan.

    sama konsumsi BBM kira2 berapa ratus ribu gan untuk PP ? Pertalite apa pertamax ?


    thanks you.

  • kalo mobil, ane rasa sudah ok, brio tangguh di bawa jalan jauh kok.


    perhatikan saja indikator suhu, kalo overheat segera menepi, btw radiator fan Brio RS ada dua kan?


    BBM ane sarankan pertamax.


    yang perlu disiapkan kondisi fisik driver.

  • baik terima kasih sarannya mas zikri

  • Pengalaman ane pake Brio Satya E (MT), klo perjalanan Jakarta - Jogja habis fuel 1 tanki penuh (sekali pejalanan tanpa macet) pake pertalite ato pertamax hampir sama.

    Yg perlu disiapkan:

    1. Fisik yg nyetir

    2. Cek cairan (radiator, wiper, minyak rem)

    3. Cek tekanan angin ban. Saran pake nitrogen.

    4. Safety driving....


    Klo mobil Brio udah cukup tangguh, udah ane pake dari ujung barat sampai ujung timur pulau Jawa :thumbup::thumbup::thumbup:;)

  • Saya pengguna Brio e a/t CKD, udah 4x PP jogja-jkt


    Pengalaman sih isi di semarang (JKT-Jogja), dan Tol puanjang itu (Jogja-JKT)


    tapi, ngga isi sebenarnya gpp, cuman ndak suka liat tangki seperempat aja.


    FCnya kena 1:18. pakek pertalite, siapin kondisi badan aja, sama agak sabar kalau di cipali, karena kena overtake terus. ahahaha

  • Kalo dikurangi itu nambah grip dan stabilitas mobilkan? Sama nambah boros..


    Aku biasanya standar aja om.. Tp melihat banyak jslan rusak sekitar pemalang lebih baik bannya nda usah keras keras

  • Lazada Indonesia
    loading...