Biang Masalah Fan Radiator Gak Mau Muter

  • @"Zikri Irfandi" motor fan radiator saya udah selesai klaim di beres.. gratis..


    Sudah saya tanyakan ke bengkel, katanya di satya ga bisa nambah kipas radiator jadi 2 kaya di honda brio.. alasannya si ga nanya detail ya, mungkin krn space yg sempit kle ya..


    Mungkin brother yg lain ada info atau yg pernah coba..


  • Sip, trims infonya om @"ahmad sururi"


    Ada kejadian rekan pengguna Brio ganti extra fan sampai dua kali, karena rusak. Apakah setelah ganti sekali ini, bisa claim lagi seandainya ada masalah yang sama om?


    Waduh kmrin ga nanya lg bisa klaim warranty 2x atau ngga, cm sih klo dari buku garansi harusnya bisa ya, kan sparepart sampe 3 th.
    Tapi klo bener ada yang pernah sampe 2x ganti fan radiator, masalah serius jg nih untuk pengguna satya.. apalagi klo dalam perjalanan jauh.. :capede:


    kalo dari sharing brothers yang lain pada posting sebelumnya, rata2 yg fan radiator ngadat karena satya-nya jarang dipakai ya (seminggu sekali).
    hmmm.. klo gtu harus rajin2 dipanasin mobilnya (+nyalain AC saat dipanasin). Karena kemarin service advisor beres kasih tips, klo bisa dalam 1 hari mobil harus dipanasin min 10-15 menit klo gak dipake jalan.

  • saya mau cobain om sarannya SA, berhubung pake mobilnya cuma hari sabtu minggu


    memang banyak ya Brio yang dipakai di akhir pekan saja. Kebetulan kota saya kecil, nggak macet, jadi masih enak bawa mobil, sekarang saya nggak pernah bawa motor lagi.. karena memang nggak memungkinkan (banyak yang harus diangkut) :)


    Tapi IMHO, masalah fan ini adalah termasuk cacat pabrik, ane ada mobil lain di rumah yang jarang sekali dipanasin, mungkin seminggu sekali, tapi nggak ada masalah fan nyangkut ini. Harusnya udah ada recall nih dari Honda.

  • Lazada Indonesia
    loading...