(ASK) Rata - Rata konsumsi bahan bakar brio 10 km/liter


  • Jang743 setelah ini coba terus dipantau berapa FC nya.. pakai normal aja om, hidup AC, ganti RPM di 2000-2500.


    ia om skrang tiap keluar saya reset dulu baru suka saya cek, nanti saya coba untuk ganti di RPM 2000 - 25000 selama ini saya ganti sesuai kecepatan..


    gausah terpaku banget om sama Eco, yang penting rpm rendah dan hindari mengemudi dibawah 40kmh.. kalo mau hemat 40-60kmh dijamin itu top hematnya brio disitu


    nda perlu ekstrimis sampe matiin ac kok.. oh iya kalo throttle gausa dalem" nanti jauh deh efeknya..


    ia om kalo untuk di tol gak pernah kecepatan rendah tapi kalo dalem kota bawa 60 kmh juga cepet banget ia hehe,,
    kalo ac selalu saya idupin om gak pernah mati..

    CIMAHI - D 1383 SAC - MODERN STELL


  • maksud saya setelah direset coba jalan beberapa ratus km tanpa di reset lagi. Baru ketahuan real FCnya.


    siap om nanti saya cobain untuk jalan ratusan KM harus ada tujuan ni, soalnya paling jauh seminggu saya jalan paling jauh 10-20 KM , hehe

    CIMAHI - D 1383 SAC - MODERN STELL