hmm... ngaruh ya oktan nya, RON shell super 92 kan om?
Ya betul, rasanya beda banget. Kapan2 coba yang vpower hehe. Dulu picanto saya kalau diberi vpower malah lelet.
hmm... ngaruh ya oktan nya, RON shell super 92 kan om?
Ya betul, rasanya beda banget. Kapan2 coba yang vpower hehe. Dulu picanto saya kalau diberi vpower malah lelet.
Hasil test Brio Satya E-CVT by otomotifnet:
QuoteDisplay More
Tabel Data Test
Konsumsi
Dalam kota : 13,4km/l
Luar kota : 19,0km/l
Konstan 60 : kpj 25,7 km/l
Konstan 100 : kpj 20,0 km/l
Akselerasi
0-60 kpj : 6.2 detik
0-100 kpj : 13.3 detik
0-201 m : 13.0 detik
0-402 mm : 19.4 detik
Baru baca, di autobild (http://test.autobild.co.id/rea…rio-RS-CVT-di-Indonesia):
utk CVT, 0-100 km/jam: 11,8 detik.
Mantaps ni kayaknya pake yg CVT nyabia om,,
Untuk tarikan kayaknya masih serem yang AT biasa ya?
untuk hemat lumayan jauh.. beda 1-2 km/l
Tarikan agak nyendat itu wajar menurut saya karena CVT (ciri khas CVT tarikannya lemah). CVT sendiri didesign utk ngejar kenyamanan, kalau utk performa masih lebih mending A/T konvensional (generasi brio matic sblm facelift). CMIIW
Kalau baca http://www.autocarindonesia.co…cle.aspx?id=358410&page=4
Brio AT yang 1300cc malah 0-100 kpj-nya : 14.7 detik (Brio CVT 11.8 detik). Cuma memang disebutkan bahwa tarikan di kecepatan rendah enak, mungkin ini yang beda dgn yang CVT sekarang.
Kalau baca http://www.autocarindonesia.co…cle.aspx?id=358410&page=4
Brio AT yang 1300cc malah 0-100 kpj-nya : 14.7 detik (Brio CVT 11.8 detik). Cuma memang disebutkan bahwa tarikan di kecepatan rendah enak, mungkin ini yang beda dgn yang CVT sekarang.
Siang om, asik sama2 org bandung, tp sy kerja dijkt istri aja yg tinggal di bandung, btw nanti ketemuan aja pas sy weekend dibandung..
Siang om, asik sama2 org bandung, tp sy kerja dijkt istri aja yg tinggal di bandung, btw nanti ketemuan aja pas sy weekend dibandung..
Boleh hehe.