Brio Merah 'RS'

  • Permisi Suhu" HBC, Newbie numpang mejeng sedikit :senyum: 


    Honda Brio E A/T CKD


    Pas Awal Dateng


    Iseng-iseng nyobain punya kakak
    BBS F1 17" . Toyo DRB 205/45


    Sempet pake standardnya Jazz juga


    Kondisi Mobil Sekarang









    Spec
    Exterior:
    Wrapped Black Glossy Roof
    Honda Red Emblem Front
    Honda Red Emblem Rear
    Honda Mobilio RS Headlamp
    HID 6000k by DS HID
    LED Foglight Bulb Replacement
    Plastidipped Grill (Black)


    Interior:
    Honda Red Emblem Steer


    Engine:
    Downpipe + Frontpipe Custom by Undercontrol

    Resonator Custom by Undercontrol
    Muffler Std
    OEM Muffler Tip


    Footwork:
    Enkei Tuning SC14 16"
    Accelera 195/45


    Audio:
    Kenwood DDX 4033
    Speaker Split Infinity Kappa 60.11cs by Harman Kardon
    Refitting Tweeter Mobilio RS

    The post was edited 1 time, last by ivan ().


  • Mantab om ivan, naksir enkei nya.


    tetap pakai muffler standar, suaranya gimana om?


    makasih om
    suara sedikit berubah pas RPM tinggi, jadi lebih bersuara gitu
    kalo RPM rendah ga terlalu kedengeran sih



    Mevvah om iwan.. ada cp enkei nya om ? Minat nih...


    waduh saya juga dikasih nih om, jadi ga ada cpnya . bukan beli sndiri soalnya


  • salken om brio ivan, flat b jakarta ?


    sy blm liat nih di jakarta brio nya
    biasa dimana om parkirnya..
    kapan2 parkir bareng dng teman2 hbc jakarta


    Sent from my Brio • HBC Jakarta


  • belum join hbc jkt om hehe, soalnya saya kuliah di jkt tapi kalo weekend suka balik ke cikarang . jadi bingung deh mau join yg mana

  • mantab, kemarin2 ada yang nanya ingin dapat performa, tapi suara nggak jauh dari standar. Moga baca thread ini


    btw, pakai Accelera 195/45 lebih bising dari ban standar nggak om?


    wah saya ga gitu lama sih pake ban standardnya, tapi kayanya sih sama saja, soalnya ban standardnya merk achiless juga deh, accelera achiless 1 pabrik bukan yah?

  • Lazada Indonesia
    loading...