Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami Dan Cepat

  • Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami Dan Cepat - umumnya yang namanya infeksi itu biasanya disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur ataupun adanya kuman. berkaitan dengan infeksi saluran kemih yang mana disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau disingkat menjadi E. coli.


    ISK lebih sering atau banyak terjadi pada wanita daripada pria. infeksi saluran kencing merupakan infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri.


    Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, maka terjadilah penyakit ISK. dengan begitu kasus seperti ini jangan dibiarkan berlarut-larut tetapi harus segera di atasi.



    Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami Dan Cepat dengan jelly gamat qnc. tahukah anda bahwa produk ini 100% terbuat dari Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. isi perbotolnya 300ml.


    Penelitian para ahli dibawah ini :
    Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii. Menurut Ridzwan hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.


    Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel. karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali.


    Tertarik Dengan Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami Dan Cepat, langsung pesan :
    Mengirim SMS ke 085317668623 atau 087826012364 :



    JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon


    Sumber :: https://myobatherbal.com/obat-…eksi-saluran-kencing.html