Ahli Obat Herbal Asam Urat Alami Mujarab

  • Kami Ucapkan selamat datang di artikel obat herbal asam urat alami mujarab yang tidak mempunyai efek samping bagi tubuh. tapi ada hal lain yang ingin kami sampaikan kepada anda terlebih dahulu, yaitu tentang tanda asam urat serta pantangannya.

    Tanda ciri ciri asam urat


    Nyeri sendi merupakan tanda asam urat yang mudah kita kenali. tapi bukan berarti setiap sakit sendi itu asam urat yah. untuk lebih jelasnya berikut ini ciri-ciri asam urat :


    Nyeri pada sendi yang berulang.
    Persendian sakit untuk bergerak.
    Terasa ngilu, linu, nyeri dan kesemutan di sendi.
    Sendi yang nyeri membengkak dan kemerahan.
    Rasa sakit kambuh di waktu-waktu tertentu.
    Sering merasa kesemutan dan linu pada sendi.
    Nyeri yang muncul terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
    Terjadi pembengkakan di salah satu organ tubuh yang terasa sakit. pembengkakan pada sendi , kemerahan, rasa panas dan nyeri yang luar biasa.
    Umumnya bagian sendi tubuh yang diserang asam urat adalah lutut, siku, kaki, tangan, pergelangan kaki atau tangan dan punggung.


    Pantangan Penderita Asam Urat


    Kelompok Makanan yang mengandung purin tinggi (150-800 mg/100 gr makanan), jenis makanannya adalah : hati, ginjal, otak, jantung, paru, macam-macam jenis jeroan, udang, remis, kerang, sarden, herring, ekstrak daging(abon, daging), ragi (tape), alkohol serta makanan dalam kaleng.
    Kelompok Makanan yang mengandung purin sedang (50-150 mg/100gr makanan) adalah ikan yang tidak termasuk ke dalam golongan A, yaitu : daging sapi, kerang-kerangan, kacang-kacangan kering, kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
    mengandung purin lebih ringan (0-50 mg/ 100 gr makanan), beberapa diantaranya adalah keju, susu, telur, sayuran.


    Obat Alami Herbal Asam Urat


    Qnc Jelly Gamat Terbuat Dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur Sehingga Menghasilkan obat herbal asam urat alami mujarab dan juga tanpa memiliki efek samping. mari simak penjelasan yang berkaitan dengan khasiat dari bahan utama pembuatan qnc jelly gamat.


    teripang emas asli dengan kualitas terbaik yaitu dari jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang dimana jenis ini merupakan satu satunya teripang terbaik di dunia. hasil riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.


    cara mengobati penyakit asam urat


    Cara mengobati asam urat menggunakan herbal qnc jelly gamat, berikut dosis pemakaiannya :


    anak-anak = 2 kali sehari (pagi dan sore). takaran setiap kali minumnya 1 sendok makan
    orang dewasa = 2 kali sehari (pagi dan sore) sesudah makan, takaran setiap kali minumnya 2-3 sendok makan.


    Catatan :


    QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui.
    Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak.
    Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.


    cara pemesanan obat asam urat


    Cara Pemesanan Untuk Obat Alami Mujarab penyakit Asam Urat Tinggal SMS ke 085317668623 atau 087826012364 Dengan Format :


    JEL : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
    Contoh Jika Pesan 4 botol >> JEL : 4 Botol : Muhama Azmi : jln pagesan, no 17 rt/rw 07/06 kelurahan ampenan, kec. bandung kota ambon : 0817546xxxxx


    Harga 155000/botol
    KEBIJAKAN DARI KAMI :
    – GARANSI UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ATAU KAMI GANTI YANG BARU.
    – PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI KHUSUS UNTUK PEMESANAN 1 dan 2 botol


    Artikel lainnya

    https://steemit.com/health/@id…an-asam-urat-secara-alami