Perbedaan Honda Brio RS, Brio Satya per Tipe

  • engga tau juga sih om yah..

    kalo menurut sy sih khusus Brio RS A/T aja yg pake yah, tapi engga tau juga 😥

    Siiap om sy belum sempet mampir BeRes nih, nanti sy infokan 🙂

    Brio facelift setahu saya cuma transmisi A/T aja (Tipe E dan RS) yang dilengkapi peredam kap mesin disisi kiri dan air scoop disisi kanannya.
    untuk transmisi M/T baik tipe E ataupun RS ga ada om.
    Btw fungsi air scoop di transmisi A/T buat apa ya? kalo dipasang di transmisi M/T ada pengaruh jg ga ya?

  • Brio facelift setahu saya cuma transmisi A/T aja (Tipe E dan RS) yang dilengkapi peredam kap mesin disisi kiri dan air scoop disisi kanannya.
    untuk transmisi M/T baik tipe E ataupun RS ga ada om.
    Btw fungsi air scoop di transmisi A/T buat apa ya? kalo dipasang di transmisi M/T ada pengaruh jg ga ya?

    ya mungkin ada sesuatu yah makanya type A/T aja yg dipasangin 😤

    Kapan sempet mampir BeRes sekalian konsultasi deh sama SAnya, ato kalo ada suhu2 yg uda tanya2 bisa diinfokan disini yah 😊