[Brio vs March] Mohon pencerahan

  • setelah saya baca ternyata tidak salah pilihan....mesin yang berkonfigurasi genap itu lebih nyaman...... :senyum:
    dan pilihan nya jatuh ke mbrooo.....

  • karena sy tidak terlalu perlu bagasi yg luas... nilai saya 4. Baik sekali ... makanya saya sampe beli 2 brio (at & mt) ... buat kendaraan harian istri dan saya yg cuma buat pulang pergi kantor dg nyaman dan bisa pake bbm murah.... karena kalo perlu bagasi luas sy ada innova diesel



  • Sebenarnya ana sejak pakai brio menurut ana semua oke mulai dari model, kenyamanan, irit bahan bakar dll oke semua tapi yang bikin kurang srek sama brio adalah body nya brio yg terlalu lembek apalagi bemper harus hati hati pakainya kalau nyenggol dikit aja robek tu bemper ana sdh 2x robek dan diperbaiki, yg ketiga nyenggol lagi ana biarin aja tu bemper biar sekalian parah baru ganti bemper mobilio


  • Sebenarnya ana sejak pakai brio menurut ana semua oke mulai dari model, kenyamanan, irit bahan bakar dll oke semua tapi yang bikin kurang srek sama brio adalah body nya brio yg terlalu lembek apalagi bemper harus hati hati pakainya kalau nyenggol dikit aja robek tu bemper ana sdh 2x robek dan diperbaiki, yg ketiga nyenggol lagi ana biarin aja tu bemper biar sekalian parah baru ganti bemper mobilio


    Iya, bumper Brio kayak tahu :bingung:

  • Nah dulu ane pernah nih bingung seperti ini tp jatuh2 nya ke brio alesannya
    1. brio a/t lebih murah, bahkan versi tertinggi brio masih lebih murah dari march a/t biasa
    2. untuk a/t transmisinya 5 speed
    3. untuk harga segitu udah dapet ABS + EBD
    4. mesin 4 silinder
    5. performa mesin 88ps
    6. sudah immobilizer


  • Akhirnya ane mutusin buat boyong si brio, cuma blm spk... Nunggu si antik laku [emoji1]
    Makasih buat masukannya... Krn bikin ati tambah mantab... [emoji106]

    _______________________________________
    Si Unyil | Rally Red - 1.2 LE