Review Pemakaian Pertalite

  • ane pake waktu mudik jkt-kudus pp, lumayan lebih irit dibanding premium


    gini om, pas itu saya servis injektor saya buntu karna banyak kerak dan akhirnya di kalibrasi injektor dan blok sekernya itu banyak kerak dan akhirnya di kasih cairan carbon cleaner saya tanyakan ke mekaniknya karena diisini premium atau pertalite.


    coba yg hbis diisi pertalite atau premium dibongkar cover mesin dan busi dan injektornya

  • gini om, pas itu saya servis injektor saya buntu karna banyak kerak dan akhirnya di kalibrasi injektor dan blok sekernya itu banyak kerak dan akhirnya di kasih cairan carbon cleaner saya tanyakan ke mekaniknya karena diisini premium atau pertalite.


    coba yg hbis diisi pertalite atau premium dibongkar cover mesin dan busi dan injektornya


    habis berapa servis injektor om?

  • Buat pengguna pertalite, ada review kayak gini nih: link.

    Intinya, mobil jadi brebet setelah isi pertalite. Bahkan ada review kalau hal yang sama juga dialami oleh pengguna mobil injeksi juga. Dan hal ini berangsur hilang setelah pakai premium (mobilnya Katana).


    Kalau dari aku sih jarang banget pertalite, dulu biasa premium, sekarang pertamax. Tapi karena sering pemakaian dalam kota, jadinya gak terlalu terasa bedanya dah.


    Buat yang ngisi full pertalite (dari kondisi tangki BBM kosong), atau sudah 3x isi ulang pertalite (asumsi dari BBM mau habis), pas dipakai tanjakan gimana ya responnya? Ada yang pernah nyoba?


    Jadi parno nih maw ngisi pertalite lagi.

  • Kalo karburator bisa jadi karena masalah timing pengapian. Saat pakai Pertalite pengapian jadi lebih cepat, sehingga pertalite nggak terbakar semua.


    Seharusnya untuk mobil injeksi, nggak akan terjadi itu, karena sudah ada knock sensor, yang ngatur waktu pengapian.


    Saya pernah pakai full pertalite, nggak ada masalah brebet, tapi memang terasa tenaganya kurang dari Pertamax.

  • Lazada Indonesia
    loading...