Fenomena Batu Cincin

  • Apakah fenomena ini akan bertahan lama? Atau nasibnya bakal sama kayak Tanaman Arboreum / Ikan Koi? Hehehe.
    Pernah lihat tukang parkir di sekitaran pondok indah, saking besarnya batu nya. CIncinnya itu dipasang di dua jari sekaligus


    *kebayang kalau satu tangan 1 cincin, batunya segede apa yah :D*


  • Hehe, penjual aja nih om?


    iya om ngerawat untuk dijual hehehe.. dimana ada peluang bisnis disitu kita coba masukkan om @"Zikri Irfandi"



    Apakah fenomena ini akan bertahan lama? Atau nasibnya bakal sama kayak Tanaman Arboreum / Ikan Koi? Hehehe.
    Pernah lihat tukang parkir di sekitaran pondok indah, saking besarnya batu nya. CIncinnya itu dipasang di dua jari sekaligus


    *kebayang kalau satu tangan 1 cincin, batunya segede apa yah :D*


    musiman saya rasa sih om @"noppilo" karena dulu sempet booming lalu redup lalu sekarang booming lagi.. tapi klo kita jual ke daerah-daerah tetep booming kok om..


    btw ada yang mau beli bahan bacan doko super gak? :hahaha::socute: