sudah ada yang nyoba pasang peredam untuk honda brio?


  • apakah sudah ada yang nyoba pasang peredam untuk honda brio?


    Mungkin sudah lebih dari 30 brio yang saya pasangin peredam, beberapa diantaranya para pengurus hbc om @"ultrakyo" om @"Dhanny Gunawan" om @"Bencong.Bunting" om @"Qobal78" mak ubul @"Ria Enzelia", om @"Moldys Brother" dll
    Bisa cek di http://hondabrio.org/Thread-WTS-Peredam-Suara-Brio, minggu besok ada 3 brio lagi dan 1 livina punya member mau dateng ke rumah minta dipasangin peredam juga, setelah 2 minggu lalu dia pasang buat brio nya....




    Banyak om. Saya panggil juragannya ya kesini. Summon om @"FiQi"


    Siap om Erick... :cool:



    Ato di share om, yg sudah pasang peredam. Belum teracuni nih om,


    http://hondabrio.org/Thread-WTS-Peredam-Suara-Brio
    http://hondabrio.org/Thread-BrioKuSTik



    mau pasang jg nie. cuman napa yah ada yg gak berani pasang untuk bagian plafon ?
    emang susah ? resiko pasang balik plafon nya gak rapi ?
    untuk pintu perlu di double+door trim, atau cukup lapis atau 1 lapis plus di doortrim ?


    Untuk pasang di plafon, terlalu banyak panel yang dilepas (pilar A, B, C, spion, sun visor, dll), buat yang tidak teliti bisa ada yang rusak (saya aja pernah dapet komplen klip ada yang gumpil), belum lagi kalo tangan yg ngerjain kotor biasanya bercak di plafon bikin timbul komplen dari owner. Kalo plafon udah turun, ngeluarin dari mobilnya harus sangat hati2, kalo ngga bisa patah, masukinnya juga pe-er besar, hanya orang yang sudah biasa yang bisa melakukan.


    Dan mungkin kenapa toko ngga mau ngerjain, prosesnya lama, kalo 1 orang yg ngerjain bisa 3 jam, ngga worthed antara profit sama biaya operasionalnya, 3 jam si teknisi tsb bisa masang speaker 3 biji di mobil lain yang jelas profitnya lebih besar...

    BrioKustik |
    Clarion | Ground Zero | LM Audio | Stinger | Real Cable | Harmonic Harmony | Automat | Jacaranda | STP
    Mundu Tiga Audio | RawaManGun |


  • Untuk pasang di plafon, terlalu banyak panel yang dilepas (pilar A, B, C, spion, sun visor, dll), buat yang tidak teliti bisa ada yang rusak (saya aja pernah dapet komplen klip ada yang gumpil), belum lagi kalo tangan yg ngerjain kotor biasanya bercak di plafon bikin timbul komplen dari owner. Kalo plafon udah turun, ngeluarin dari mobilnya harus sangat hati2, kalo ngga bisa patah, masukinnya juga pe-er besar, hanya orang yang sudah biasa yang bisa melakukan.


    Dan mungkin kenapa toko ngga mau ngerjain, prosesnya lama, kalo 1 orang yg ngerjain bisa 3 jam, ngga worthed antara profit sama biaya operasionalnya, 3 jam si teknisi tsb bisa masang speaker 3 biji di mobil lain yang jelas profitnya lebih besar...


    Nah itu om, makanya bingung pasang dimana. Dah nemu 2 tempat sie, cuman masih rada ragu, udah biasa pasang di brio gak. Soalnya tanya temen yg punya bengkel audio jg emang bilang, untuk plafon emang susah. Ada resiko kotor jg, gak pas masang balik nya, ada yg patah dll.
    Makanya masih cari tempat yg rekomended di surabaya buat masang nya. Semoga duit nya gak keburu kepake buat yg lain nya duluan [emoji1]

  • Punya ane baru pasang sebulan yg lalu. Untuk pintu2 + lantai kurang lebih abis 16 lembar pake automat 3mm.Harga per lembar 100k (inc pasang). Pemasangan sekitar 3 jam.Klo plafond ane pindah bengkel. Soalnya bengkel yg pertama ga berani masang di plafond, plus bahannya juga beda. Bukan automat. Untuk plafond pindah ke bengkel audio pake bahan yg mirip busa alas setrikaan. Merk nya klo ga salah STP. Per lembarnya 180k (inc pasang). Abis 4 lembar. Dan emang bongkar pasang plafond lebih rumit. Butuh minimal 3 org.


  • Om rana9rana@gmail.com gmn om setelah pasang peredam di plafonyg mirip busa. Suara hujan bnyk berkurang ap gmn? Sm klo siang plafon ny msh panas ga om?


    Saya pakai peredam aspal om buat di atap. suara hujan berkurang jauh, kl panas kayanya ngefek sedikit aja om. Karena tujuan saya pasang peredam buat mengurangi berisik suara hujan.

  • Lazada Indonesia
    loading...