Sosialisasi Makjleb

  • Bagus nih, sosialisasi pelarangan parkir sembarangan di UGM. Ditempel dulu kertas berisi himbauan. "Kalo besok masih parkir sembarangan, bannya baru digembosi".



    Foto: FB Pak Unggul


    Kalo di Jakarta yang baru-baru ini marak pen-derek-an mobil yang sembarangan parkir, sosialisasinya gimana? Kok di TV pada rame, katanya sosialisasinya kurang?


  • intinya sih jgn parkir sembarangan
    n intinya juga.. lahan parkir juga pemerintah harus di tinjau kembali...


    biar bayar tapi selamat.. tp jgn mahal mahal ajee


    Kalo di luar sono om...ada gedung/lahan khusus untuk tempat parkir yang terletak di pusat kota. Tapi tarif parkirnya mahal, emang dibikin gitu sih. Biar para pemilik kendaraan yang bekerja di pusat kota, kalo berangkat kerja tidak membawa kendaraan. Maksud dan tujuannya yah....menggiring mereka untuk memakai angkutan umum.


    Dengan gitu bisa jadi salah satu cara buat ngatasi kemacetan di kota. Tapi ya semua itu bisa diterapkan asal semua infrastruktur pendukungnya harus bener semua.
    [hr]


    oh, berarti yang komplain, belum denger sosialisasinya.. :D


    Namanya juga ngeles om.... :hahaha: :hahaha: :hahaha:

  • Sosialisasi cukup...kecuali dapatnya SIM nembak...rata2 sdh ada ramabu dilarang parkir...tp dr dulu penegakan hukumnya payah...banyak terlena sekian tahun...begitu dapat pimpinan yg tegas...baru deh rame2 bilang sosialisasi kurang atau apa kek...kalau sosialisasi kurang mending warga di kasih daftar hadir semua..paraf akalau sdh tau tiap aturan...

  • Ini ide yg bagus om zik utk sosialisasinya.
    Cuma kalo di Jakarta juga warganya bandel2. Udah ada lahan parkir pun tetep carinya yg dipinggir jalan biar ongkos parkirnya murah. Kalo hari ini disuruh pindah parkirnya yg di trotoar biasa dia parkir, besoknya pindah ke trotoar yg lain hehehehe


  • Ini ide yg bagus om zik utk sosialisasinya.
    Cuma kalo di Jakarta juga warganya bandel2. Udah ada lahan parkir pun tetep carinya yg dipinggir jalan biar ongkos parkirnya murah. Kalo hari ini disuruh pindah parkirnya yg di trotoar biasa dia parkir, besoknya pindah ke trotoar yg lain hehehehe


    Gak cuma warga Jakarta aja kok, hampir semua warga di perkotaan begitu. Hehehe....