Service Rutin Honda Brio 20.000 KM


  • Harga Spooring di Beres, NGAWUR SKALI.
    Di luar hanya 150 rb, di Beres 660.000 !


    Beres kota mana itu om??
    Saya sempet spooring+balancing sekali di beres pas servis 10rb. Mahal tapi ga sampe 600rb.


    Balancing 4 roda = 110.227
    Spooring = 228.636


    Ditambah PPN 10% paling jd 250 spooring nya, tapi ga sampe 660rb buat spooring aja :D
    Spooring+balancing di beres jakarta abisnya 350 ribuan.


    https://hondabrio.org/Thread-Se…ibu-km?pid=61231#pid61231


  • Beres di Surabaya, om.
    Di kota saya nggak ada Beres.

  • mau tanya om om sekalian disini, sebetulnya standart servis 20ribu harus e brp to?
    saya kemarin servis 15ribu (ganti oli) di beres surabaya Je*u*sari, dan posisi mobil sudah hampir setahun. disitu saya disarankan oleh SA nya untuk siap - siap biaya di servis 20ribu, karena kemungkinan melebihi dari saat gratis servis dan dikenakan biaya Rp 1,200,000.. (hanya untuk JASA SERVISnya), sedangkan untuk totalny kemungkinan bakal habis Rp 3,000,000 +/-


    GILAAAA... trus apa fungsinya papan yang ditempel untuk standart jasa nya? kok dr harga jasa dan sparepartnya selisih jauh sekali sama standart.
    apa ada yang dapat penawaran lebih gila lagi dari SA ny?


    saya tidak menanyakan perinciannya, karena dulu saat servis 10ribu di saat yang sama juga dikenakan biaya hampir Rp 1,000,000, dan untungnya dsaat itu ongkos jasa masih gratis. ketika saya menanyakan kenapa biayanya beda jauh dengan yang ditempel di papan? alasannya itu sudah standart lama


  • Jangan di jemur deh, cari tempat lain.


  • Honda Jemursari = Honda Pakuwon
    Sama sama pake nama Citra Cakra.
    Saya pun waktu ikut service kan Freed 20.000 Km ponakan saya di Honda Citra Cakra Pakuwon, SA nya juga bilang demikian ke saya. Freed keponakan saya habis 2.300.000. Saya sampe KAGET !!!! Masa Service mobil aja sampe segitu mahal nya. SA nya bilang, kalau semua mobil Honda sudah mencapai 20.000 Km, Harus melalui Tahap tersebut.


    Di benak saya langsung bilang " Lha Kalo Orang Yang Uang nya Pas Pas'an, Gak Bole Menikmati Punya mobil " ! Percuma punya Mobil LCGC, Tapi kalau Biaya Service nya " SAK NDAYAK MAHAL NYA !!! "


    Saya sudah nggak percaya dengan yang Namanya BERES !!! Toh Saya Complaint masalah Kopling Brio saya yang Ngregel, Fihak Honda Jemursari Tidak Dapat Menyelesaikan nya ! Malah Mekanik nya bisa Segampang ini ngomong sama saya " YA BRIO MEMANG SEPERTI ITU PAK ".
    Kalo Seperti itu Jawaban nya, " SAYA PUN JUGA BISA ".