BUKBER NYA HBC BEKASI TANGGAL 12 JULI 2014 DI SUMARECON MALL BEKASI


  • ikutan yuuk

  • pic nya belom nongol om yg lagi bukber di sumarecon bekasi yg ada poto saya nyah hi hi hi
    saya punya usul nih om gimana kalo kita bikin yel yel alakadarnya supay agak hangat kalo lagi ketemu,
    brio let's drive brio
    we love brio
    we love brio
    we can make bekasi hore hore
    let's drive brio
    lcgc lcgc we owner brio
    begitu om nyanyi nya gak panjang gak pendek abis berdoa nih kita bikin bunderan duduk ato berdiri lalu sing yel yelnya udah geto makan hahahahah cuman masukan aja om rood terimakasih salam dr brio pmm si cakep keren weleh weleh


  • Boleh...sklian bikin koreografi nya buat dancen nya jg....biar kita bisa jadi boyband



  • Hemm,, aya aya wae maneh mah...doang naon bae euy...ulah ah teu reseup...Hehehe