Velg Copotan OEM

  • 1. iya om harus kalo ngga geter" nanti

    2. Iya apalagi kalau tulisannya 5Zigen, dll mending ambil OEM merk lain/sesama honda..

    hehe, mantep ni agan highend, makasih gan dijawab semua :)
    iya gan, akhirnya dapet oem 2nd, tp model nya emang keren keren yang variasi :D


    kalau cuman spooring aja aman ya gan? masalahnya kemarin dapet velg nya di bengkel yang gak bisa balancing, cuman spooring aja :( sementara sih jalan nyante masih anteng bannya :D

  • hehe, mantep ni agan highend, makasih gan dijawab semua :)
    iya gan, akhirnya dapet oem 2nd, tp model nya emang keren keren yang variasi :D


    kalau cuman spooring aja aman ya gan? masalahnya kemarin dapet velg nya di bengkel yang gak bisa balancing, cuman spooring aja :( sementara sih jalan nyante masih anteng bannya :D

    Aku juga pengen ganti velg, bujetnya aja belum ada hehehe. Maklum mahasiswa nabuuung dulu.


    Sebaiknya balancing juga om, oh iya replika gapapa kok, asal ga libas lobang terus cukup kuat.