Recommended Sarung Jok dan karpet dasar

  • Om om, saya punya langganan bengkel sarung jok baik yg bungkus maupun permanen. Juga karpet dasar.


    Namanya JM Carpet.
    Tempat ane pasang ini rupanya biasa pasang utk ratusan mobil travel, sewaan, dan perusahaan2 jasa angkutan. Ada di jakarta: sebrang roxy dan MGK lt 5.
    Hasilnya rapi dan cepet. Harga jg bersahabat. Warna, bahan, dll bisa ngobrol sama si tukang. Karena udah lama kenal dan biasa masangin ke mobil2 sebelumnya, dia jujur kalo bahan yg dikasih bahan apa. Karena mata orang awam bisa kecele.

    Kalo tertarik dan pengen diskon saya kenal org dalem. Namanya mas Anto +62 878 81160134. Bilang ajah teman dari mas Danny. Nanti dibantu :-)

  • om @"danny gamadhi" klo bisa sekalian DC nya untuk brio berapa :D
    untuk bahan MbTech
    Paten:
    Semi:
    Sarung:
    karpet dasar MBtech / bukan:


    kalo ga salah di tomang juga ada, lupa namaya, mesti summon om @"fiqi"
    ketemu di ancol pas kopdar v2. harga paten, MBtech klo ga salah 1.750.000
    oya itu harga untuk design standar yaaaa (mengikuti lekuk dan bentuk jok ori) untuk design tertentu, ada biaya tambahan sekitar 100rb-200rb


    cb om danny, di sana di kasih berapa, sekalian aja di jabarkan disini :D


  • -EDITED-


    Sorry, ngga baca kalo ini thread jual beli nya om @"danny gamadhi", ngga etis promosiin mereka di sini...
    maaf ya om....

    #mundu3Audio | #workshoprumahan | RawaManGun |

    The post was edited 1 time, last by FiQi ().

  • Harga di JM Carpet - Mas Anto
    MBTech asli
    Paten 2jt
    Semi 1,8jt
    Sarung 1,4jt
    Karpet dasar mbtech 900rb
    Karpet dasar Peredam 300rb.


    Lalu saya kasih tau d tpt lain harga bisa lebih murah jauh. Lalu dia jawab: Nah itu perlu dicek apakah MB TECH asli sebab banyak yg KW. Juga apakah semua MBTech atau bagian tengahnya dicampur dengan bahan lain. Juga ada yg dikurangi busa di mana.


    Kualitas sama dia aman. Karena jujur. Kalo mau nego harga silakan telp lgsg si mas Anto +62 878 81160134

  • Hehehe
    Waktu kopdar Jabodetabek kedua di Ancol, tiba2 ada yang nyamperin saya, ngenalin diri namanya Jipi, ownernya VIP Luxury Leather, di daerah Tomang, mau ngajak kerjasama HBC (dia bilang udah kerjasama dengan HOFOS juga), tapi harus ada surat resmi dari pengurus, berhubung saat itu baru ada momod, maka saya coba follow up lah ke momod Jabodetabek dan bendahara saat itu.


    Karena saya liat harganya bersaing, bahkan lebih murah daripada langganan saya di Kelapa Gading, saya beranikan diri ngasih desain ke dia via foto & BBM, kalo ngga salah saya komunikasi sama dia hari Rabu, terus janjian pasang hari Jumat. Saya datang ke sana jam 11 siang, langsung dikerjain, saya tinggal Jumatan & makan siang, jam 2 balik ke lokasi, ternyata sudah terpasang dengan rapinya. Jujur saya puas sekali, ngga sia2 saya dari Sunter ke Tomang buat masang di sana.


    Kebetulan ngga lama kemudian, ada Kopdar Tangerang, saya suruh om Jipi hadir (tentunya dengan seijin tuan rumah om Chris ultrakyo ) untuk membicarakan kerjasama lebih lanjut. Setahu saya, saat ini member HBC dapet harga special, untuk pola standard bahan MBTech dan Murano yang standar (platinum kalo ngga salah), dikasih harga 1.750.000, apapun warnanya dan berapa pun kombinasi warnya yang dipake, bebas, selama model dan jahitan standard. Sedangkan kalo desain custom/khusus seperti saya, dikenai 1.950.000, untuk model garson, atan jahitan lainnya, silahkan hubungi langsung.


    Jangan kuatir soal keaslian, mereka berani jamin, bahkan untuk wilayah jakarta barat, dia yang megang merk MBTech. Di daerah MGK, dia punya toko yang hanya jual bahan saja, para pengrajin jok di sana kalo ngambil bahan pasti ke toko dia. Dia juga buka trit di kaskus dengan nick name lemonando. Silahkan cek aja.


    Kalo ada yang mau ditanyain, silahkan kontak:
    VIP Luxury Leather
    Jl. Mandala Utara V no 1. Tomang, Jakarta Barat
    CP: om Jipi : 02193300559
    [hr]

    Bikin jg dong om montok hehehe
    Dulu pernah paca di whatsapp tapi lupa, ada yg nanya2 juga tuh kebetulan mau ganti bahan jok :miao:


    Eh om Popok, panggilan sayang itu jangan di publish di sini ah... :socute:

    #mundu3Audio | #workshoprumahan | RawaManGun |

    The post was edited 1 time, last by FiQi ().