Rem cakram sepeda saya ada yg janggal, cakram malah nempel ke kampas yg bergerak/aktif, akibatnya cakram jadi bengkok waktu ngerem. Belum ketemu ngakalinnya.
Terus baut cakram yg harusnya 6, eh cuma ada 2..
Rem cakram sepeda saya ada yg janggal, cakram malah nempel ke kampas yg bergerak/aktif, akibatnya cakram jadi bengkok waktu ngerem. Belum ketemu ngakalinnya.
Terus baut cakram yg harusnya 6, eh cuma ada 2..
kalau masih baru , complain aja ke penjualnya , pasti ada yang gak beres pas perakitannya
Bahaya tuh Komandan, bisa meletot tuh piringan cakram.
Kayanya minta upgrade ke hydroulic tuh om zik cakram nya hehe
kalau masih baru , complain aja ke penjualnya , pasti ada yang gak beres pas perakitannya
Bahaya tuh Komandan, bisa meletot tuh piringan cakram.
Sudah 2 tahun om..
Kayanya minta upgrade ke hydroulic tuh om zik cakram nya hehe
Haduuuh... tambah biaya lagi itu om..
Display More
Rem cakram sepeda saya ada yg janggal, cakram malah nempel ke kampas yg bergerak/aktif, akibatnya cakram jadi bengkok waktu ngerem. Belum ketemu ngakalinnya.
Terus baut cakram yg harusnya 6, eh cuma ada 2..
Seharus nya posisi cakram nya agak lebih berat di posisi kaliper yg tidak bergerak om... Karna om masih pake rem mekanik kan.. Nahnkao hidroik posisi cakram mesti center di tengah antara kampas rem nya, soalnya kedua kampas nya bergerak di tekan piston rem nya.
Nah itu baut cakram nya six bolt om, dan model baut nya juga bukan seperti itu, kepala baut nya model bintang gitu..
cara ngakalinnya gimana yah om? supaya cakram lebih ke pad yang diam.
iya om @"jevio" saya lihat juga cakram belakang model bintang.. waduh, ternyata waktu ngerakitnya parah nih tokonya....
cara ngakalinnya gimana yah om? supaya cakram lebih ke pad yang diam.
iya om @"jevio" saya lihat juga cakram belakang model bintang.. waduh, ternyata waktu ngerakitnya parah nih tokonya....
pertama om @"Zikri Irfandi" pastiin bbaut nya lengkap dulu ke enam2 nya dan pake baut yg model bintang om, nah kalo baut nya dah di pasang, coba stelan pad nya di puter om, mendekati cakram nya, kalo ternyata cakram nya udah ga simetris coba di stel aja manual, caranya di congkel sedikit demi sedikit pake obeng di selipin bagian batang cakram nya.. buat supaya ga peyang aja om tu cakram..
Gampang om ada penyetel baut nya di kaliper rem nya.. diputer ke kiri ato ke kanan aja, nanti piston kalipernya bergerak disesuain sama habisnya kampas rem..
Gampang om ada penyetel baut nya di kaliper rem nya.. diputer ke kiri ato ke kanan aja, nanti piston kalipernya bergerak disesuain sama habisnya kampas rem..
Siiip, nanti saya update laporan hasilnya..