Iya om @"bmx" makanya balikin std aja..limit jg masih ada..
Betul kata om @"ultrakyo"..di medan nda ada dynotest
Iya om @"bmx" makanya balikin std aja..limit jg masih ada..
Betul kata om @"ultrakyo"..di medan nda ada dynotest
Updated, first post
Itu hasil dyno 1200 cc kondisi standard + dastek doang atau ada modifikasi di brionya om?
kecil banget naiknya ya, cuma sekitar 8hp...
Itu std nya ud ada modifikasi dikit. Mobil brio ckd 1.2 AT
Ganti dp, fp, pasangknn, pasang xcs3, pasang qmax. Jd std nya aja yang d dyno ud naek 6hp an. Klo klo pabrikan kata nya 88 tp d std saya sudah 94 hp. Pasang destek jd 102hp. Ia naek 8 hp aja.
Kata nya sih klo honda emang naek nya dkt karna bawaan pabrik nya hp nya ud max. Setelah pasang sih enteng bgt mbl. Mantap. Kmrn kerjain d sigma speed. Kebetulan yang tuning langsung pak soleh nya.
Tq utk lunar auto aka oom spica yang ud racunin gw destek sampe d ksh utang dulu nih. Hahaha... klo gak gak kebeli2 nih destek
Berdasarkan http://world.honda.com/news/2012/4121123Brio-Amaze-Thailand/ sih standardnya 90HP, dengan knalpot & filter udara naik 4HP (sorry, qmax & xcs3 ngga saya hitung, ngga signifikan sama harganya), masa udah pasang dastek harga 7 juta cuma naik 8HP?
Hehehe, ngga tau juga sih, secara logika saya, harusnya bisa lebih, bayar segitu cuma dapet 102HP? kalo saya saya balikin tuh barang, avanza 2004 saya non vvti cuma main mekanikal tanpa dastek aja bisa 110HP....
Setau ane buat lepas speed limit harus pake dastek unichip type q+. Kalo type q biasa ga bisa lepas speed limit. Buat limiter rpm blm bisa dilepas. Itu info yg saya dapet dari boy sigma. #cmiiw
Emang beda om fiqi klo toyota gt naek hp nya pasti jauh. Klo honda dikit kt ikrg ny. Tp las d pake beda nya lumayan berasa. Jadi jauh lbh enteng, dan yang penting sih lepas limiter.
Om cris pake yang a bisa tembus limiter kok. KlI saya pake emang q +.
Klo lepas limit rmp pake e-drive kata nya alat buat buka limit rpm harga 1,35
memang torsinya naik drastis.. pantes jadi enteng yah om @"dhanny gunawan" ?
Kabelnya di pasang ke kabel ECU di bagian deket ECU lalu ditarik ke dalam kabin mobil melalui lobang yang memang sudah ada di mobil Honda Brio deket bagian kaki penumpang. Setelah itu tinggal dicolokan ke Unichip dan diletakan sesuai keiinginan. :).
Lebih bagus mana 'Rev Engineering' atau 'Sigma Speed' ya om?
Lebih bagus mana 'Rev Engineering' atau 'Sigma Speed' ya om?
kyk nya lebih baik sigma speed ato rs tuning dah. dari tmn2 sih byk saranin itu
[hr]
wih bobok laci ya om
wih bobok laci ya om
gak ada yang d bobok kok.. laci kan emang bisa d lepas dan pasang lagi
Mau minta pendapat ni para master semua....
saya berada di kota Medan, dan sangat jarang bahkan setau saya lom ada bengkel yang bisa masang dan menjual nya...
trus kalau saya mau beli dari benglek S*G*A speed dan minta di set langsung dan kirim ke medan pasang sendiri gimana yah kira2?
Mau minta pendapat ni para master semua....
saya berada di kota Medan, dan sangat jarang bahkan setau saya lom ada bengkel yang bisa masang dan menjual nya...
trus kalau saya mau beli dari benglek S*G*A speed dan minta di set langsung dan kirim ke medan pasang sendiri gimana yah kira2?
Wiring piggyback harus dilakukan oleh yang benar2 paham om, dan setau saya setting piggyback dilakukan setelah terpasang di mobil, agar hasilnya maksimal. Pasalnya karakter setiap mobil berbeda. Pasti om sudah ganti downpipe, frontpipe, filter udara kan?
Udah, malah pemiliknya juga mau di ganti.... ( sebelumnya nama cewek ane... mau di ganti ke nama ane )
Habis dana brapaan buat masang unichip kaya gini?
Habis dana brapaan buat masang unichip kaya gini?
Denger-denger dari forum sebelah sih 5-6 jutaan.
Habis dana brapaan buat masang unichip kaya gini?
Ralat. Waktu itu saya tanya Sigma Speed harganya 6.75 juta all in.